1.06.2010

Film Sherlock Holmes

review film sherlock holmesMungkin udah agak telat buat dibahas di sini ya.. Tapi saya juga telat taunya dan juga saya terlanjur suka sama tokoh detektif yang satu ini, maka kita akan bahas filmnya.. Seperti yang banyak kita ketahui, Sherlock Holmes adalah seorang karakter tokoh detektif yang ada di dalam novel buatan Sir Arthur Conan Doyle, seorang pria dari Inggris, lahir pada tanggal 22 Mei 1859 dan meninggal pada tanggal 7 Juli 1930, dan pertama kali dipublikasikan pada tahun 1887.


Sherlock Holmes diceritakan sebagai seorang detektif yang memiliki kemampuan dahsyat dalam memecahkan kasus apapun. Bahkan di dalam berbagai novelnya, ia dapat memecahkan sebuah kasus tanpa harus meninggalkan rumahnya barang sejengkal saja.

Dalam cerita, Sherlock Holmes ditemani oleh rekannya yang bernama DR. John H. Watson, dan bertempat tinggal di 221B Baker Street.

Kini cerita tokoh detektif rekaan ini bisa anda saksikan dalam film yang rencananya sudah dirilis tepat pada hari Natal tahun 2009 lalu, dan disutradarai oleh Guy Ritchie, sutradara berkebangsaan Skotlandia yang juga mantan suami dari Diva Pop, Madonna.

Film ini diproduksi oleh salah satu perusahaan penghasil film-film bermutu, Warner Bros Company.

Film ini sendiri telah menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta film sejak baru direncanakan akan dibuat pada tahun 2008 lalu.. Kini setelah film nya sudah luncur, saya sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi Robert Downey Jr yang memerankan tokoh sang Sherlock Holmes, serta Jude Law, aktor tampan kelahiran 29 Desember 1972, yang berperan sebagai partner sejati Sherlock Holmes, DR. John H. Watson.

Film ini disajikan dalam bentuk komedi aksi, jadi anda tidak akan dibuat jenuh akan pemecahan kasus yang serius, melainkan anda akan dibuat tertawa akan aksi unik sang detektif dalam memecahkan kasus-kasus yang rumit.

Ini dia trailernya:







Type your email here for subscribing this blog:

16 comments:

  1. wah ini salah satu film wajib yang harus di tonton nih
    tapi entah kenapa pas liat trailernya nuansanya gothic ya????

    ReplyDelete
  2. saya suka tuh film detektif, apalagi ada komedinya

    ReplyDelete
  3. wah, kayakyan film nya bagus nih . udah banyak yang ngomongin tentang film ini .
    harus nonton nih .
    Thanks atas review nya yah !

    Thanks
    Imamz

    ReplyDelete
  4. Wah, kayaknya film nya bagus ni mas, saya juga baru tau nih, mksh yaa, jadi tau ceritanya.
    salam kenal, boleh tukeran link nggak? saya segera pasang linknya

    ReplyDelete
  5. Saya suka film detektif karena bikin penasaran dari awal sampai akhir.

    ReplyDelete
  6. udah download dari IDWS, tapi sungguh sangat terpaksa kecewa, gambarnya kecil banget.. padahal bagus

    ReplyDelete
  7. trailernya baguz!
    ..klo pngn download dmna y?

    ReplyDelete
  8. Film yg basssgusss nich, btw, mohon komen, saran dan masukkan di blog baru saya donk mas... sebelumnya saya ucapkan terimakasih lho... ini link-nya http://3athouth.com

    ReplyDelete
  9. kalau saya mengenal sherlock holmes pertama kali ketika melihat film detective conan. jadi penasaran film nya seperti apa

    ReplyDelete
  10. hebat mana dengan detektif KONON? bukan detektif Konan lo...

    ReplyDelete
  11. SIR ATHUR CONAN DOYLE memang pintar buat teka teki yang bikin orang bingung. pas liat jam2 pertama serasa bahwa lord blackwood itu penyihir nyata, pa lagi saat dia membakar orang kedutaan, serasa nyata! dengan satu kedipan, wuzz api langsung membakarnya,. wow.... tp setelah dibahas oleh holmes bagaimana caranya aku baru tau ternyata dengan membuat hujan tipuan yg disirami oleh minyak itu adalah pemicu orang kedutaan itu terbakar

    ReplyDelete
  12. So Infotour an couponorbit. com für immer mehr thomas sabo Overstock Schmuck online Einsparungen und Rabatten. Seien Sie ein thomas sabo shop weiser Kunden mit Hilfe von Overstock thomas sabo jewellery Schmuck Gutscheine, Gutscheincodes Overstock thomas sabo schmuck Schmuck und Modeschmuck Überbestände Rabatt-Coupons thomas sabo preise von couponorbit.com. Buynsellgold ist eine Website, die eine Fülle preisliste thomas sabo von Dienstleistungen im Zusammenhang mit Verkauf thomas sabo sterling silver von Gold Schmuck, Münzen, goldene Uhren und thomas sabo preisvergleich andere Gegenstände aus Gold bietet. Es bietet thomas sabo billig kaufen eine sichere Plattform, um Gold für attraktive Renditen zu verkaufen.

    ReplyDelete
  13. bagus nih.. dimana download nya?

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...