8.25.2008

BuxVisit Dihack

Tadi saya iseng-iseng buka email, sebenernya bukan iseng seh.. saya emang tiap 4 jam buka email kok:) Lalu ada sebuah email dengan judul, BuxVisit is Back!, apa maksudnya yah.. lalu saya buka dan membacanya. Oh iya, saya baru ingat kalau Buxvisit itu salah satu program paid to click yang saya ikuti:) Mereka berkata kalau situs buxvisit telah di hack oleh orang dan sekarang sudah kembali karena telah dihack balik:) Anehnya saya kok tidak tau ya?? ya iyalah, wong sudah lama banget saya tidak mengklak-klik ria di arena paid to click, selain karena bayarannya kecil, saya juga males:) mending saya main Yuwie aja deh ya, lebih enak menurut saya:) Tapi buat anda penggemar paid to click, khususnya member buxvisit, silahkan terus gali dan gali arena uang anda tersebut:)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...