8.26.2008

Dapat GBT Dari Blogsvertise

Kemaren malam saya iseng login ke blogsvertise. Setelah login, saya klik daftar blog saya, eh ada tanda aneh di list blog saya yang beralamat mig33kita.sosblog.com lalu saya klik dan ternyata itu adalah GBT! Sebenarnya saya sudah tau apa itu GBT, tetapi tidak tau mencarinya di mana:) Setelah saya klik, di situ ada banyak sekali task yang bisa saya pilih, akhirnya saya pilih review tentang webhosting article yang nilainya $10:) Lumayan lah.. Enaknya di blogsvertise tuh kita terserah mau posting berapa kalimat/kata, asal terdapat 2-3 paragrap di postingan itu. Inilah yang saya inginkan, mengerjakan apa yang menjadi hobi, dan mendapat uang untuk itu semua:) Sekarang total jika di approve, saya mengumpulkan $29 di bulan ini hanya untuk posting di blog:)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...