8.27.2008

Dapet $29

Hehe.. tadi saya iseng-iseng buka account di blogsvertise. Saya pilih menu Payment Status, eh ternyata duit saya yang saya kumpulin selama 3 minggu udah ampe $29 loh$-) Jangan ketawain yah karena itu juga udah susah payah#:-S Duit segitu saya dapetin dari 3 advertiser yang berbeda, masing-masing ngasih saya duit $9, $10, dan yang baru saya kerjain langsung diapprove bernilai $10, lumayan buat beli virtual credit card buat verivied account Paypal saya:D Terima kasih buat blogsvertise yang sangat perhatian sama saya;;) Yang mau belajar paid review liat aja blog saya yang judulnya mig33 and my business itu. Mudah-mudahan saya dapet tugas review lagi dari blogsvertise besok. coz saya tadi dapet GBT lagi, tapi udah terlanjur saya decline:(

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...