8.22.2008

Perkenalan

Perkenalkan nama saya Mohammad Reza Fauzi, lahir pada tahun 1993 dan sekarang bersekolah di kelas X SMA 6 Jakarta (sering disebut Mahakam Six):) saya tinggal di pinggiran kota Jakarta dan berniat untuk menekuni bisnis online yang katanya menggiurkan itu. Ya, saya memang sangat bernafsu untuk bisa membantu ekonomi keluarga yang sedang kritis ini.. mudah-mudahan dengan blo yang baru ini saya bisa mengambil sedikit rezeki yang bersebaran di dunia maya ini. Saya juga mengundang anda untuk mengkritik atau memberi masukan pada blog saya ini melalui komentar. Oh iya jangan lupa kunjungi blog saya yang lama ini yah :) Terima kasih ;)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...