8.23.2008

Sebuah Inspirasi

Buat anda yang sudah lama ngeblog pasti tau siapa itu Bayu Mukti, dia adalah seorang blogger dari Jawa Timur.. umurnya masih muda, dan baru kelas 2 SMA (masih lebih muda saya ya) Blognya sudah terkenal dan ber-Page Rank 4!! Dia melakukan itu dalam waktu 1 tahun loh, berarti dia memulai blogging sewaktu kelas 1 SMA kan.. wah, sama kaya saya sekarang Berarti saya pikir saya juga punya kesempatan seperti dia.. mempunyai traffic tinggi dan tiap posting banyak yang komentar, mumpung waktu masih panjang.. dan kesempatan mengais secuil rejeki dari internet masih banyak, saya akan berusaha keras mewujudkannya Saya menjadi terinspirasi dengan semua yang sudah diperoleh oleh kak Bayu Mukti itu.. hehe.. saya memulai dari blog dengan topik mig33 yang akhirnya berubah haluan menjadi blog bisnis online saya.. blog itu adalah http://mig33kita.sosblog.com dan sudah PageRank 3 dalam waktu 4 bulan.. blog itu saya khususkan untuk program paid review yang hasilnya bagi saya sudah sangat lumayan Jadi, mari kita sama-sama belajar dan jika saya melakukan kesalahan semoga anda bisa memaafkannya, ayo kita tukeran link! (kok ga nyambung yah)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...