8.24.2008

Sedikit Tips Untuk Para Yuwiers

Ini cuma sekedar tips buat para pecinta Yuwie:) Sebenarnya banyak sekali member Yuwie yang bergabung hanya untuk mencari dan mendapatkan dollar dengan mudah.. pada kenyataannya tidak mudah dan langsung banyak dari mereka yang putus asa lalu meninggalkan Yuwie dan kembali ke habitatnya, bekerja rodi alias tidak dibayar di Friendster:)
Saya pikir sebaiknya kita bergabung ke Yuwie dengan tujuan mencari teman dan bukan mencari duit.. urusan jumlah page view itu pasti akan anda dapatkan dengan sendirinya.. Yang perlu anda lakukan cuma beraktivitas seperti biasa layaknya di Friendster, toh uang nanti akan datang sendiri:)
Dan yang ini lebih penting, yaitu merekrut referral sebanyak-banyaknya, karena hasil dari yang referral anda dapatkan itu adalah merupakan hasil anda juga.. saya punya sebuah trik, trik ini juga dipakai oleh master Yuwie pertama. Yaitu anda mereferralkan adik anda di level 1, lalu di level 2 anda suruh kakak anda daftar jadi ref. di level 1, lalu sepupu anda di level 3, sepupu anda yang lain di level 4, teman anda di level 5, teman anda lagi di level 6, lalu teman anda lagi di level 7, lalu teman dekat anda di level 8 (anda pasti tidak hanya punya 1 orang teman bukan?:)), lalu di level 9 adalah orang yang paling anda sayang, pacar misalnya:)Nah yang di level 9 inilah yang anda promosikan habis-habisan, karena jika anda punya ref. di level 10, penghasilan anda akan menjadi 3X lipat diYuwie:)
Saya kira itu aja tips dari saya, semoga bermanfaat;)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...