8.31.2008

Usaha Keras Saya

Hari ini saya benar-benar haus akan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Berhubung waktu untuk membayar uang gedung sekolah tinggal sebentar lagi. Saya benar-benar butuh uang itu, haduwh jadi curhat yah:) Total sudah 3 program yang saya ikuti hari ini. Pertama saya browsing di google tentang social network yang membayar membernya. Memang seh kebanyakan munculnya tentang Yuwie, tapi ada satu yang bikin saya tertarik, yaitu Zenzuu.com. Mereka sedang dalam masa pre-launching dan kalau tidak salah, anda akan dapat $4 tiap bulan asalkan anda selalu login sebanyak 30 kali sebulan, begitu juga kalau anda mendapatkan referal. Lalu yang kedua adalah admob, sebuah mobile advertising provider. Semacam Adsense-lah.. Saya menaruh iklan admob itu di wapsite buatan saya. Dan yang terakher adalah saya mengikuti program Hits4pay. Saya kurang begitu mengerti tapi ini mungkin juga semacam adsense untuk website:) Ya mudah-mudahan saya bisa cepat mendapat duit dari ketiga program itu, lumayan buat bantu orangtua:)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...