9.08.2008

Mempercantik Blog

Tampilan blog yang kita punya biasanya sangat mempengaruhi jumlah kunjungan visitor :D Tentu saja mereka akan kembali berkunjung bila tampilan blog anda bagus dan tentu contentnya sesuai dengan kategori blog anda :) Saya juga sudah mulai berusaha mempercantik blog ini. Mulai dari membuat read more sampai ke mengganti icon kalender dan hasilnya memang menurut saya cukup memuaskan meskipun trafic masih belum ada :)
Mungkin sekarang pekerjaan saya hanya tinggal memonetize blog, memposting dan membuat trafic agar blog saya memiliki ranking di google. Kebanyakan saya belajar untuk mempercantik blog dengan googling dan kemudian saya mempraktekkannya ke blog saya. Salah satu blog langganan saya adalah yang ada di blogroll, yaitu trik-tips.blogspot.com. Trik-trik di sana menurut saya sangat lengkap dan sangat visitor friendly. Artikelnya yang sangat mudah dimengerti membuat saya ketagihan mengunjungi blog itu. Jadi ya kalau anda ingin belajar mempercantik blog, silahkan kunjungi saja blog itu, jangan ke saya, coz saya masih newbie dan harus banyak belajar :)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...