9.25.2008

Paypal Verified, Saya Jatuh Sakit

Kira-kira beberapa hari yang lalu saya memesan sebuah virtual credit card untuk memverifikasi account paypal saya. Ya mumpung di paypal saya ada uang $ 9 hasil pembayaran pertama dari blogsvertise :D Cukup lama juga saya googling dengan keyword jual vcc bayar dengan paypal dan akhirnya saya ketemu blog itu..Nama blog itu adalah Putra Eka dot Org. Saya membelinya di sana, harganya cukup murah.. Rp 60.000 kalau lewat transfer bank, dan $ 7 kalau lewat paypal. Nah, berhubung saya tidak punya rekening di bank (maklum, saya masih kecil, malu dan tentunya gak punya duit buat buka rekening di bank) saya memilih membayar lewat paypal. Setelah pembayaran, saya dikasih tau nomor vcc dan nomor...(maaf lupa namanya) serta expiry date-nya. Langsung aja saya masukin ke paypal saya. Beberapa hari kemudian, barulah expuse number keluar dan saya masukin lagi ke paypal saya. Dan... paypal saya verified juga :p Karena saking senangnya, saya ampe jatuh sakit :(
Lalu buat apa saya punya paypal verified tapi gak punya rekening bank buat withdraw :) Ini juga ditanyakan oleh seorang blogger yang kemarin chat sama saya. Ya pada dasarnya saya ikut berbisnis di internet cuma ingin beli laptop atau setidaknya pc baru dari eBay. Karena orangtua saya (dan saya) berasal dari keluarga yang tidak mampu (serius). Jadi kan kalau kita punya paypal verified transaksi kita bisa lebih dari $100, mana ada laptop ato pc yang harganya dibawah $100
:D Ya segitu dulu ya sharingnya :)

4 comments:

  1. Salam dari Newbie. Ini ada hidangan idul fitri untuk para Blogger. Bukan bermaksud nyepam, tapi ingin berbagi. Maaf kalau tidak berkenan.

    ReplyDelete
  2. gapapa kok, haha... masih untung ada yang komentar (memelas)

    ReplyDelete
  3. ada ID YM? add aku yah.. ID: udexcom
    THX

    ReplyDelete
  4. loh katanya paypal baru bisa digunakan setelah di verifikasi, verifikasinya kan pake vcc, tp kog bisa bayar vcc pke paypal? bingung aq,, ^_^

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...