12.17.2008

Friendster Mulai Tersaingi Facebook

Lama juga blog ini tidak update. Di tengah-tengah kesibukan ini saya akan menyempatkan diri untuk memposting di blog ini.
Dulu sewaktu saya kelas 1 SMP atau kira-kira tahun 2005 situs social network Friendster sedang dalam masa jaya-jayanya. Sampai saya yang waktu itu masih sangat gaptek akan dunia internet dan tidak mempunyai account friendster harus merasakan pahitnya hinaan teman-teman bahkan waktu itu saya tidak punya hape dan ditertawakan teman sekelas. Friendster mempunyai puluhan juta member dan memperoleh untung yang sangat besar dari iklan adsense yang dipasang oleh admin friendster. Namun kini setelah 3 tahun berlalu dan saya sudah kelas 1 SMA sepertinya Friendster mulai punya banyak saingan. Mulai dari MySpace hingga yang terbaru adalah FaceBook. Keadaan mulai berubah dan sekarang orang yang tidak mempunyai FB akan dianggap kuno. Buat saya sih sama saja karena saya tidak terlalu suka main di FS atau FB dan situs social network lainnya.
Setelah saya teliti, ternyata facebook memiliki beberapa keunggulan dibandingkan friendster. Diantaranya adalah fasilitas chatting antar sesama member. Terbukti dengan adanya opsi untuk menambahkan account facebook di aplikasi chatting Ebuddy. Dan juga ada banyak keunggulan lain dari facebook yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena memang saya tidak tau :D
Kurang lebihnya saya minta maaf dan mohon pengertiannya.
Terima kasih :)

9 comments:

  1. Bukannya memang sudah lama fs kalah sama fb?

    ReplyDelete
  2. jaaahhh..berarti daku termasuk kuno ya?
    coz nda pun ya FS atopun FB heheh..
    belum tertarik..

    ReplyDelete
  3. waduuuh, ndak ngerti aku .... comment doank aja ya...ditunggui comment baliknya...

    ReplyDelete
  4. jah mak jank masih SMA ck ck ck, luar biasa sma dah kenal blog dah sakti Marketing Dunia online, kalo dah kuliah jadi ape yah,,, awak ajah kenal internet abis sma :( abis sma 3 taon juga gak punya hp, syukurlah gak ada yang mentertawakan, kalo mengejek/hina dalam hati mungkin banyak. hahah.

    Kayaknya bakal kalah tuh, poin pertama mungkin karena face book banyak selebrity. Di Friendster nyaris gak ada :D

    ReplyDelete
  5. wah, kayaknya saya harus coba FaceBook nih..
    ada fasilitas catthing lagi..hmmm..pantes..
    ajarin doong mas....saya gaptek nih...

    ReplyDelete
  6. @slikers, gak tau deh :D
    @wi3nd, gak juga... saya juga gak punya FB kok
    @indra, comment kok gitu sih :(
    @medan blogger, seleb?? Oh ya??? :D
    @boykesn, saya yakin saya lebih gaptek dari mas boy :D

    ReplyDelete
  7. mau nanya dunk..
    cara nampilin facebook di friendster gmn ya??
    thanx

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...