5.18.2009

Carissa Puteri dan Richard Kevin Pacaran?

Carissa Puteri bintang film Ayat-Ayat Cinta (AAC), tak membantah jika dirinya punya hubungan dekat dengan aktor tampan Richard Kevin. Namun, katanya, kedekatan itu, hanya sebatas teman biasa. Tidak lebih.

"Dia sahabat gue dan gue enggak ada apa-apa sama dia," kilah perempuan yang pernah disebut-sebut kekasih Fedi Nuril, lawan mainnya di film AAC, saat ditemui akhir pekan kemarin.

Carissa boleh saja membantah, namun kedekatannya seolah menyiratkan suatu hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan biasa. "Kalau dekat, kita memang dekat, karena dari dulu gue sama dia sudah temanan lama. Jadi enggak pernah ada apa-apa sampai kapanpun dan selamanya akan seperti ini," bantahnya lagi.

Seolah ingin membantah kabar tersebut, Carissa pun akhirnya mengaku bahwa dirinya saat ini sudah punya seorang kekasih. "Kita bisa menempatkan diri dan tahu posisi masing-masing, aku juga sudah punya pacar. Sekarang pacarku lagi ada urusan," ujarnya. Siapakah pria yang dimaksud, Carissa memilih membiarkan wartawan mencari tahu sendiri. Ia langsung pergi meninggalkan wartawan, saat didesak soal kekasihnya saat ini


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

4 comments:

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...