8.29.2009

Chelsea Menang Lagi

Asik... Tim Liga Inggris jagoan saya, Chelsea menang lagi, hahaha.. Bagus deh, mudah-mudahan ini awal yang baik untuk chelsea dalam menjalani Liga Inggris tahun ini. Chelsea menang melawan Burnley dengan skor cukup telak, 3-0! Padahal Burnley diprediksi akan menyulitkan Chelsea karena mereka pernah menang lawan Manchester United beberapa minggu yang lalu.

Chelsea kembali melesat di kancah Premier League. Setelah sukses meraup poin sempurna dari tiga kali penampilannya, anak-anak asuh Carlo Ancelotti kembali mampu membukukan kemenangan di laga pekan ke-4 dengan mengalahkan Burnley 3-0, Sabtu (29/8/2009).

Burnley yang tampil dengan awak penuh di pertandingan tersebut adalah klub yang tengah diwaspadai sepak terjangnya. Bagaimana tidak, The Clarets tampil mengejutkan pada dua laga terakhir, mereka mampu mengalahkan juara bertahan Manchester United serta tim papan tengah musim lalu Everton.

The Blues pastinya tidak mau kecolongan seperti The Red Devils dan The Toffees, meskipun cukup mendominasi sejak awal laga mereka tetap nampak bermain sangat hati-hati. Demikian juga dengan tim tamu, sadar kalah satu tingkat dari skuad Roman Emperor, mereka menerapkan taktik bertahan.

Tak ayal, hal itu membuat paruh awal pertandingan hampir saja berakhir tanpa gol seandainya Nicolas Anelka tidak bisa memaksimalkan peluang di menit ke-45 dan menjadikan skor berubah menjadi 1-0 sekaligus menutup babak pertama.

Di babak kedua, kubu Burnley seperti kehilangan konsentrasi. Terbukti, baru berjalan dua menit Chelsea sudah langsung bisa menambah keunggulan lewat gelandang kawakan Michael Ballack, kedudukan berubah 2-0.

Tidak cukup sampai di situ, John Terry dkk makin meraja lela ketika wing bek Ashley Cole mampu menambah gol di menit ke-52. Skor 3-0 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.


Sumber: http://bola.okezone.com/read/2009/08/29/45/252575/chelsea-menang-lagi




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...