8.29.2009

Inter Menguasai Kota Milan

Inter Menguasai Kota MilanSangat tragis, kata tersebut patut dialamatkan kepada kubu AC Milan usai menjalani Derby Della Madonnina kontra Inter Milan. Rossoneri dibantai habis oleh saudara satu kotanya itu dengan skor akhir 4-0, Minggu (30/8/2009).
Sempat menekan Inter selama 15 menit awal pertandingan, mental para punggawa Milan langsung jeblok ketika sepakan rekrutan anyar Nerazzurri Thiago Motta mampu menembus gawang kiper Marco Storari tepat pada menit ke-28. Motta sebelumnya melakukan kerjasama satu-dua dengan sesama mantan pemain Genoa lain Diego Milito.

Keunggulan La Baneamata kembali bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-36. Berawal dari pelanggaran gelandang Il Diavolo Gennaro Gattuso terhadap Samuel Eto'o di kotak terlarang, Milito yang ditunujuk sebagai algojo tanpa kesulitan mempucundangi Storari untuk kali kedua.

Posisi Milan semakin terjepit ketika Gattuso menerima kartu kuning keduanya pada laga tersebut. Pemain berjuluk Si Badak itu diusir keluar lapangan pada menit ke-39.

Unggul jumlah pemain, penampilan Inter semakin menjadi-jadi. Satu menit jelang turun minum wing bek Douglas Maicon menggenapi keunggulan timnya menjadi 3-0.

Babak kedua dibuka, Inter mencoba bermain sedikit santai. Mendominasi penguasaan bola, mereka hanya sesekali melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Pada menit ke-63, seluruh publik Inter kembali bersorak, Eto'o sukses menjaringkan satu gol lagi. Sayang, wasit buru-buru menganulirnya karena pemain asal Kamerun itu sudah terlebih dahulu dinyatakan dalam posisi offside.

Tapi bencana tetap tidak bisa ditolak. Milan harus kembali menderita kobobolan setelah tendangan keras gelandang Dejan Stankovic dari luar kotak penalti pada menit ke-67 gagal dibendung. Keunggulan Inter bertambah menjadi 4-0.

Pascagol itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Laga pun harus ditutup dengan kemenangan Inter 4-0.

Catatan khusus pada partai ini, pelatih Inter Jose Mourinho langsung menurunkan punggawa anyar yang baru dibeli dari Real Madrid Wesley Sneijder. Pemain asal Belanda tersebut tampil cukup memuaskan dengan memberikan kontribusi umpan-umpan matang serta terukur kepada pemain lain.
Sumber: http://bola.okezone.com/read/2009/08/30/47/252590/inter-penguasa-milan

Maaf ya copas terus, bingung nih mau posting apa, hehe..

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!





Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

3 comments:

  1. hidup inter, aku tahu tanpa ibahimovic pun kamu pasti berjaya...

    ReplyDelete
  2. yah inter hebat tapi penampilan juve melawan roma juga bagus

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...