9.25.2009

Promo Tur, Lady Gaga Bugil di Internet

Penyanyi asal Inggris Lady Gaga tak pernah sepi melakukan hal yang kontroversial. Belum lama ini, Lady Gaga kembali melakukan aksi telanjang bulat di internet.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, penyanyi yang beken dengan hits Poker Face ini tampil tanpa sehelai benang pun. Melalui internet, video tersebut bakal disebar ke seluruh dunia sebagai bagian dari promosi tur menyanyinya yang akan digelar beberapa waktu lagi.
Seperti yang dilansir Contact Music, Jumat (25/9/2009), video yang menampilkan penyanyi yang bernama asli Joanne Angelina Germanotta nampak bugil dalam adegan slow-motion di dekapan seorang pria keturunan Afro-Amerika.

Dalam konser yang bertajuk Fame Kills tour tersebut, Lady Gaga akan menggandeng rapper Kanye West. Sebelumnya, penyanyi flamboyan ini selalu dipenuhi dengan pernyataan kontroversial, bahkan, baru-baru ini Lady Gaga bercerita tentang kebiasaannya pergi ke mana-mana tanpa bercelana dalam.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2009/09/25/205/259836/promo-tur-lady-gaga-bugil-di-internetHati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...