10.24.2009

Peluang Mendapatkan Dollar Dari PeopleString

Tau peoplestring? Kalau anda sudah mengerti apa itu yuwie dan myviewin, pasti anda sudah mengerti cara kerja dari peoplestring, hehe.. Peoplestring merupakan Social network yang membayar anggotanya. Di program ini anda bisa dengan mudah mendapatkan uang. Silahkan membaca beberapa tulisan yang saya copas berikut ini ya..


Apa itu PeopleString
PeopleString “Where You Own the Web” adalah pendekatan baru dalam kehidupan komunitas online. Bukan saja tetap memberikan pengalaman, kesenangan, kreativitas dan forum untuk ekspresikan diri kita, tapi PeopleString juga membagikan sebagian pendapatannya kepada para anggotanya. Yang terpenting, untuk bergabung dengan PeopleString hanya perlu Rp0 alias GRATIS..!!! Ini baru cara dapat uang dari internet yang mantap!

Apa saja yang ditawarkan oleh PeopleString
Selain fasilitas komunitas online dimana kamu bisa berbagi cerita, pengalaman, memperluas networking bahkan memerluas skala bisnismu, PeopleString juga menyediakan fasilitas Self-Destructing Email dan Email Tracking. PeopleString juga bertindak sebagai semacam portal. Kamu bisa mengakses berbagai layanan online email (Yahoo!Mail, Gmail, MSN atau AOL), Social Networks (Facebook, Twitter dan MySpace), tempat-tempat belanja online favoritmu (iTunes Stores, Amazon, dll).

Apa Manfaat Dengan Bergabung di PeopleString
1. PeopleString membagikan hampir 70% dari pendapatannya ke semua membernya. Hal ini berlaku sampai level ke-6 downlinemu.
2. Referral Fee. Setiap member baru bertambah melalui jaringanmu, kamu akan mendapatkan $0,5, yang akan dibayarkan bila referral tersebut sudah terkonfirmasi alamat rumahnya. Hmmm sweet… Apalagi mengajak bergabung teman-teman adalah sangat gampang, mengingat untuk bergabung dengan PeopleString tidak dipungut biaya alias FREE. Apa lagi cara dapat uang dari internet yang seenak ini?
3. Cash-back Shopping. Dapatkan cash-back dari online stores tempat kita berbelanja. Memang belum kita semua terbiasa memanfaatkan fasilitas ini.Tapi, hei tidak ada salahnya bukan.
4. Mailbox Cashbox. Ini juga cara mudah untuk dapatkan dollar dari PeopleString. Kamu akan menerima surat di alamat yang kita daftarkan di PeopleString. Dan kamu dibayar untuk itu. Jadi pastikan alamat yang terdaftar adalah alamat sebenarnya. No sweat!
5. The World’s Coolest Email. Lindungi privasimu dengan menggunakan fasilitas email dari PeopleString: Sefl-desctructing, non-printable, Tidak bisa diforward atau di-save, dan dapat dilacak aktivitasnya.
Sumber: http://peoplestringteam.co.cc/peoplestring-raup-dollar-di-internet/

Berikut adalah cara mendaftar di peoplestring.com

Pada saat anda masuk ke situs peoplestring.com akan tampak seperti gambar ini. Pada sebelah kanan di bawah tempat log in, anda akan menemukan tempat untuk mendaftar (sign up). Lihat lingkaran merah pada gambar. Klik… SIGN UP NOW

Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman seperti yang tampak pada gambar bawah. Isikan username yang akan anda gunakan. Username ini juga akan menjadi ID pada link refferal anda. Jadi, pilih dengan hati-hati… karena username tidak bisa diubah lagi nantinya. Kalau sudah klik tombol di bawahnya.

Pilih “Free Account” atau “Enterpreneur Package” untuk kesempatan berpenghasilan lebih besar. :)

Setelah mengisi semua form dengan benar, lalu submit. Beberapa saat setelah anda men-submit, anda bisa langsung log-in menggunakan account anda.

Apa yang anda dapat dari Peoplestring?

Anda akan mendapatkan $ 0.03 langsung setelah anda mendaftar. Dan tambahan $ 1.50 pada saat anda selesai menjawab survey untuk pertama kali di “Mailbox-Cashbox”. Jadi total pertama anda akan menerima $ 1.53

Oya, survey pertama wajib dilakukan untuk mengetahui berapa banyak email & newsletter yang ingin anda terima setiap harinya.

Keuntungan lainnya, anda akan mendapatkan tambahan $ 0.50 setiap orang yang bergabung melalui referensi anda. Komisi group 20% direct refferal dan 6% untuk 5 level berikutnya (2-6) bagi “Enterpreneur Package”, sedangkan bagi “Free Member” akan mendapatkan 5% direct refferal dan 2% untuk 5 level berikutnya.

Jadi, apa lagi yang anda tunggu? Segera bergabung dengan PeopleString, sebelum teman anda mengajak bergabung menjadi downline mereka, hehe.. Ingat, anda bisa mendapatkan $0,5 dari setiap member baru yang bergabung melalui link referral anda. Klik banner di bawah untuk bergabung:

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

44 comments:

  1. main survey yah, thanks infonya bang reza..di save dulu nanti klo udah selesai kontes seo ku baru ikutan.
    oh iya, klo ngga keberatan mohon bantuannya bang nitip link kontesku yak di sidebarnya.

    Teks ancur : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
    Url : http://pancallok.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html

    ReplyDelete
  2. Sama aja kayaknya...

    sistem kayak gini sulit.. gak begitu suka aku

    ReplyDelete
  3. hm.... boleh dicoba tu mas...
    siapa tau dapet dollar..

    ReplyDelete
  4. Harus Fokus ya kalo main kayak ginian...tidak begitu tertarik hehe

    ReplyDelete
  5. hmm...ntar kalo dah dapat PO beneran, posting lagi ya..ntar aku jd refereral-nya mas Reza wis :D

    ReplyDelete
  6. pembayarannya lewat mana mas?

    ReplyDelete
  7. Aku masih konsen di PTC Mas, mungkin lain kali akan tertarik utk Peoplestring

    Apa kabar Mas, lama gak kesini.

    ReplyDelete
  8. wew
    makin banyak ya peluang bisnis online yaaa
    :)

    ReplyDelete
  9. Info bagus, buat alternatif sebagai peluang di bisnis internet ini.

    ReplyDelete
  10. sumber dollar lagi nih...mantap..

    ReplyDelete
  11. wah boleh juga nih. dapat recehan dolar

    ReplyDelete
  12. Asik juga nih... buat referensi aja dulu ah...

    ReplyDelete
  13. wa wa satu kampus jadi referal gue, gimana ya... ?
    hehehe jadi kayak mandadak nih.

    ReplyDelete
  14. Sistem seperti ini sulit diharapkan kecepatan hasilnya, yg bisa kita kerjakan ya pasang/tulis/posting di Blog tunggu brkli ada yang minat, tapi lumayan juga sih buat jagain Blog

    ReplyDelete
  15. hmm .. peluang $$ dengan me-review ..
    untuk saya yang sulit untuk menulis panjang, rasanya sulit ..
    karena setahu saya ada minimal kata .. ya gak ?!
    ditampung dulu, siapa tahu dengan sering baca2 blog teman2 jadi tambah ilmu menulis ..

    Cara Membuat Web

    ReplyDelete
  16. MKSH INFONYA MAS REZA,SY JD TAMBAH PENGETAHUAN LG..AKAN SAYA COBA TP ITU DOLLARNYA DITRANSFR LEWAT PAYPAL ATW REK BANK?

    ReplyDelete
  17. wah bgus jg tuh..
    bs nambah dolar jg bS nambah teman.. bs bwt sampingan,dr pd browsing2 gk jelas gitu..

    http://www.wonosobo-asri.co.tv

    ReplyDelete
  18. Kalau saya lihat... semua pada tidak baca FAQnya ya...

    Uang $0.50 yang didapat dari referral itu hanya jika referral kita berasal dari US dan Canada saja. Itupun mereka sudah isi survey dan confirm alamatnya jadi percuma saja kita cari referral dari Indonesia toh tidak terhitung.

    Bila saya salah mohon dikoreksi.

    ReplyDelete
  19. Ya setuju dengan victor, kayanya itu cuma untuk traffik dari luar doank ya.

    Hosting Murah

    ReplyDelete
  20. wah cape bisnis gratisan... kerja nya lebih keras dan hasilnya gak seberapa..

    rgrd
    ================
    Bisnis Dokter Boyke : http://abeindo.com/?id=google

    ReplyDelete
  21. Wow keren...kebetulan aku dah bosyen facebook-an terus....ini ada alternative lain..thanks for info

    ReplyDelete
  22. sampe akhir tahun ini PeopleString bakal menyamai dengan Facebook..yakin daah..

    Ayo buruan ajak temen gabung di PS, yang blm daftar, yuk coba http://www.peoplestring.com/?f=odezz

    ===
    buat yang mau duit recehan pasti :
    https://www.idr-clickit.com/register.php/odezz.html

    ReplyDelete
  23. gmn cara payoutnya ke paypal bro?

    cara nukerin people points nya gmn?

    thx

    ReplyDelete
  24. dari dollar di situs social nih
    http://trik-mulyanto69.blogspot.com/2010/03/wwwmypage5com.html

    ReplyDelete
  25. Bagus ni, sepertinya bisa dicoba x..:-)

    ReplyDelete
  26. Mau belajar Bisnis Internet bagi Pemula..disini tempatnya... :-)

    ReplyDelete
  27. Mau belajar Bisnis Internet bagi Pemula..disini tempatnya; http://afif-sans.tinyurl.com :-)

    ReplyDelete
  28. Mau belajar Bisnis Internet bagi Pemula..disini tempatnya; http://tinyurl.com/afif-sans
    :-)

    ReplyDelete
  29. aku sudah ikut. cuma katanya setiap peoplepoint mencapai 100 =$1. tapi milik saya sudah mencapai 230 tidak dikonversi. tampak 230+tanda tanya di samping. gmn cara konversinya?

    O, ya shobat mau disini hanya memberi rate artikel saya dibayar $ juga. Mudah simple.
    http://www.readbud.com/?ref=4217372

    ReplyDelete
  30. Ah...Sptnya program ini sudah mulai scam nich bro, point gw aja udah 400, tp kok gak di konversi, trus kode untuk verifikasi survei aja, smpe skrg gak ada nyampe2.

    ReplyDelete
  31. Mending daftar disini aja. Daftar gratis, langsung dapat $10, trus ajak teman dapat $0,01. Kerjanya gampang, cuma ajak 3 org utk join, trus kita berkesempatan dapat $896. Gak percaya? Coba aja daftar disini

    ReplyDelete
  32. Oh ya, ini ada 1 program lagi khusus para blogger. Program ini akan membayar kamu apabila ada yang memasang iklan, trus lebih asyik lagi, kamu akan di beri $20 tiap teman yang kamu ajak dan memasang banner mereka di blog/web. Minimum PO $50 via paypal. Nah, ini pantas dicoba bro. Coba aja daftar disini

    ReplyDelete
  33. Ini ada 1 lagi, daftar secara gratis, langsung dapat bonus $5, terus ajak teman dapat $0,05. Minimum PO $10. Gabung aja segera sebelum program ini scam. Berminat, silahkan daftar disini secara gratis

    ReplyDelete
  34. Ada program yang paling keren lainnya. Program ini sangat membantu bagi kamu yang memiliki blog/web maupun promosi usaha. Selain itu kamu juga akan dibayar. Kamu akan memperoleh $0,3 tiap kamu browsing 1000 page selama 20dtk. Terus kamu akan memperoleh $0,1 tiap referal kamu browsing 100 page. Minimum PO $3 via paypal. Silahkan aja daftar disini

    ReplyDelete
  35. Kamu juga dapat memanfaatkan blog/web kamu ataupun link2 lainnya untuk memperoleh dolar gratis. Caranya, kamu daftar disini, trus kamu pendekkan alamat blog/web ataupun link lainnya, lalu kamu tinggal sebar link tersebut. Dan apabila kamu memiliki trafik blog/web yg tinggi, kamu bs dapat lebih banyak dollar lagi. Caranya, kamu pilih create link, trus pilih script link. Lalu, kamu pasang script tadi pada blog/web kamu. Min PO $5 via PayPal. Nah, silahkan daftar disini

    ReplyDelete
  36. kalau program di http://www.asiakita.com/alhabsy uangnya langsung ditransfer ke rek tanpa menggunakan paypal ataupun yg lainnya...

    ReplyDelete
  37. Salam kenal aja mas, bingung aku , ikutan kek ginian kok ya lumayan pusing, aku udah mau daftar, tapi ragu.Soalnya ada yg scam, ada yg malware, ada yg upgrade member, ada yg mulanya enak eh nggak lama artikelnya udah jarang nongol,eh kok jadi curhat ya.OK deh, pikir dulu lah.

    ReplyDelete
  38. Permisi.. ^_^
    Numpang Share Ebook "Penghasilan tambahan dari internet (Kerja santai dengan Gaji besar)". Smoga bermanfaat.
    http://www.ziddu.com/download/13425816/antambahandariinternetKerjasantaidenganGajibesar.pdf.html
    Jangan membuang-buang waktu anda,"Time is money"

    ReplyDelete
  39. wah-wah... nice banget nih... cara-cara dapat duitnya! thanks so much ya..!!!

    ReplyDelete
  40. There is a chance you're qualified to receive a $1,000 Amazon Gift Card.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...