2.07.2010

Jual Char RF Online Full Equip Server Polaris Level 50 (Murah)

Halo bro and sis semuanya.. Akhirnya saya posting tentang game lagi nih.. Saya punya sepupu yang hobi main game, dan kata temen-temennya sih jago. Karena tau saya punya blog reza fauzi ini, sepupu saya tersebut berniat untuk menitipkan jualannya di blog ini. Barang yang dia jual adalah Char RF Online Full Equip Server Polaris Level 50. Saya kurang tau itu apa, tapi kalau tertarik bisa SMS ke 085781525096. Saya di sini jadi perantaranya. Berikut ini spesifikasi dari Char RF Online Full Equip Server Polaris Level 50 tersebut..

Char Acc nick =YtsejaM
YtsejaMzzz
YtsejaM
Pt -Dekat =60
-Jauh =GM
-Launcher = GM
-Perisai =50+
-Pertahanan =GM
Level char =50
Senjata =+6 intense hora akeron launcher
Equip =+4 kepala launcher lvl 50[wisdom]
+5 Sepatu lvl 50[Mercy]
+3 Celana lvl 50[Favor]
+4 Baju lvl 50[Favor]
+4 Tangan lvl 45[Grace]
+3 Tangan lvl 50[Grace]
Amunisi = Semua amunisi Yang jumblahnya 50.000 yang bisa di beli di shop
Cp = 359.000[kurang karena jarang di mainin]
Cpt = 5000[gara-gara jarang cari CP]
Uang = lebih dari 200 juta
Elemental 20/15 atk hindaran ada 2
Cincin 20/15 ada 2
Elemental Darah ada 2
Di bank terdapat banyak equip lv 45 lv 47
baju lari lv 47 rata intense
Char udah Quest lvl 50 jadi tinggal naikin lvl aja
Char sudah di kenal sama archon
Dewan Cora 1 hit pake doom blash[pake siege merah]
Harga: Rp1,7juta (bisa nego dikit, kalau yang tertarik ada lebih dari 1 orang, pembeli akan ditentukan dengan harga yang paling tinggi)

Oke demikian spesifikasinya, untuk pembayaran bisa melalui BCA atau BRI, atau bila rumahnya di Cilandak (Jakarta Selatan) bisa langsung face to face. Yang tertarik silahkan kirim email ke admin (at) rezafauzi.com atau SMS ke 085781525096.

Tag: Jual Char RF Online Murah, Char RF Online Full Equip, Server Polaris, Jual Char RF Online Level 50, Char RF Online Level 50 murah





Type your email here for subscribing this blog:

6 comments:

  1. sy ga pernah maen ginian gan!

    ReplyDelete
  2. Wah mantaf tuh levelnya... ayo2 siapa yg mau beli... he3...

    ReplyDelete
  3. kalo mau beli brg2nya doang gmna?
    bisaaa?

    ReplyDelete
  4. yang benar aja dijual 1.7jt..udh lv copo eqnya copo2 pula!!!lgian dewan cora g bkln mati d doomblast ama snjta 50,paling lo yg mati
    ekekekek....

    ReplyDelete
  5. cacad...sne pvp ma streker gw masih lvl 48
    gw bantai lo..

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...