6.12.2010

Ternyata Mudah Verifikasi Paypal Secara Gratis dengan Epassporte

cara mudah verifikasi paypal dengan epassporte, verified, verify paypal, verifikasi verified paypal dengan epassporte, balance epassporte, cara mengisi account epassporte untuk verifikasi Paypal, cara verifikasi paypal dengan epassportePasti sebagian orang yang membaca judul ini menduga bahwa saya melakukan verifikasi Paypal dengan menggunakan kartu debit Payoneer, atau juga dengan melalui rekening bank secara langsung. Sayangnya saya tidak pernah menggunakan payoneer untuk transaksi internet, feenya mahal, hehe.. Dan juga dengan rekening bank, saya pikir sekarang udah gak bisa lagi kan? Menurut yang saya baca sih begitu, hehe. Saya Melakukan verifikasi Paypal dengan menggunakan account Epassporte.

Oke, saya abaikan semua orang yang sudah tau tentang epassporte dan verifikasi paypal dengan cara ini.

Epassporte adalah sejenis situs Payment Processor seperti Paypal, jadi bisa digunakan untuk belanja online. Bedanya kalau di Paypal kita diharuskan menambahkan kartu kredit untuk verifikasi, di epassporte justru kita diberikan VCC secara gratis, dengan syarat ada $5 balance di account epassporte kita, dan $5-nya itu akan diisi ke VCC kita.

Nah, dengan VCC itulah saya mem-verifikasi account Paypal saya. Gak sampai 5 menit sudah verified dan bonus dari Paypalnya $1,95 sudah ada di account Paypal saya.

Dan taukah anda bahwa Epassporte juga memberikan anda Visa Debit Card kepada anda? Tentunya dengan sedikit biaya tambahan, hehe.. Baiklah sekarang saya mau langsung kasih tau cara mudah verifikasi paypal secara gratis dengan epassporte aja ya..

1. Daftar di epassporte.
verifikasi verified paypal dengan epassporte, balance epassporte, cara mengisi account epassporte untuk verifikasi Paypal, cara verifikasi paypal dengan epassporte_2

2. Setelah selesai, anda perlu mengaktifkan account epassporte anda dengan mengisi dollar pada account anda, bagaimana caranya? Mudah, anda hanya tinggal mendaftar di program affiliate yang menggunakan epassporte sebagai metode pembayaran. Salah satunya adalah situs di bawah ini, klik saja bannernya, lalu daftar di sana sebagai affiliate.




3. Bila anda sudah menerima pembayaran, anda akan menerima pesan di account epassporte bahwa VCC anda sudah diaktifkan.

4. Catat nomor VCC, Expire Date, dan CVV2 pada account epassporte anda untuk digunakan saat memasukkan data credit card pada verifikasi Paypal.

5. Masuk ke account Paypal anda dan lakukan langkah sesuai tutorial untuk verifikasi Paypal dengan credit card.


6. Bila sudah, nanti nomor expuse Paypal akan keluar di bagian "Online Statement" di Epassporte anda. Masukkan 4 nomor expuse tersebut pada Paypal.
(Klik untuk memperjelas)


7. Dan anda sudah selesai! Lihat hasilnya pada account Paypal saya yang baru..
(Klik untuk memperjelas)


SEKARANG SUDAH TIDAK BISA MEMBUAT VCC DENGAN EPASSPORTE, KARENA EPASSPORTE TELAH DIBANNED OLEH VISA.

Type your email here for subscribing this blog:

35 comments:

  1. itu cuma buat verifikasi aja ya sob...
    buat drawl dari paypalnya gmn??apa masuk ke vcc gratis itu?trs buat yang ke bank lokal?

    tlg diperjelas, ok!!
    trims....

    ReplyDelete
  2. gak kepikiran epassporte bisa dipake buat hal ini.. malahan udah lupa sama account epassporte saya hehe.. kreatif banget mas!

    ReplyDelete
  3. @blog forex, buat withdrawl ke bank lokal tetep bisa kok. sama aja kaya kita pakai VCC biasa, bedanya VCC dari epass ini berlaku selamanya.. untuk drawl ke VCC, nantikan petualangan saya selanjutnya!
    @ridha, sipp
    @jimmy, haha saya juga dulunya lupa sama epassporte, pas dapet bayaran baru inget lagi, haha

    ReplyDelete
  4. Wah mangkin mudah aja ne verifikasi paypal.

    ReplyDelete
  5. Wahh..saya belum pernah bikin akun paypal apalagi ikutan program lainnya. Masih bisa mendaftar ya Mas...apa saja syarat lainnya yg berhubungan dg blognya. Makasi ya ...

    ReplyDelete
  6. Wah saya kemaren udah beli VCC, tau gini pake epassporte aja ya. Btw ada masa expire nya ngga?

    ReplyDelete
  7. menarik nih, unik2, setidaknya langkah ini disebarkan lagi ke yang lain... hehe.

    ReplyDelete
  8. Saya berniat untuk membuat akun paypal. Tapi mungkin ndak dalam waktu dekat. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk saya kelak. :)

    ReplyDelete
  9. wah asik nih, jadi klo verifikasi gk perlu bayar lagi y...

    ReplyDelete
  10. Alhamd. PP saya udah diverifikasi. Saya baru kenal nie dengan epassporte. [btw perasaan banyak banget keyword epassporte] just My opinion

    ReplyDelete
  11. Saya beberapa waktu lalu verifikasi lewat Bank Lokal...tapi cara ini bisa juga jadi alternatif lain, juga untuk nambah pengetahuan :)

    ReplyDelete
  12. Info yang sangat menarik, langsung coba ahh..

    ReplyDelete
  13. Keren nih Bang infonya, bisa jadi solusi permasalahan tentang PayPal saat ini :)

    ReplyDelete
  14. Ini perlu pakai nomor rekening ndak? Sayang sekali hingga saat ini tidak seterkenal WebMoney, LibertyReserve, atau pun PayPal.

    ReplyDelete
  15. Oh sekarang verifikasi pake bank lokal udah ga bisa ya, untung 1 bulan yang lalu aku masih bisa verifikasi pake bank lokal, untung.. untung ...

    ReplyDelete
  16. salam kenal semua agan2....
    betul banget epassporte bisa dipake verifikasi paypal...bahkan untuk hal lain pun oke juga selama merchant menerima pembayaran visa.
    mau nambahin dikit gan...utk menerima balance epassporte sebenernya tidak perlu register affiliate, bisa langsung order ke saya untuk balance nya, harga nego lah. dengan begitu account epassporte anda bisa langsung digunakan.
    silahkan YM ke vcckumplit
    thank you agan2.....

    ReplyDelete
  17. berarti kita harus punya $5 dulu di account epassporte.

    ReplyDelete
  18. mas,sebelumnya thenk ats infonya sangat bagus sekalicuma saya udah coba daftar/signup,tapi pas 'Please enter the codes displayed in the image'nya nggak ada ,jadi klik continue beberapa x tetap nggak bisa apa nggak ada cara lain kalau sukses dafar melalui link url mas kalau ada pun saya mau.thenks ats bantunnya.

    ReplyDelete
  19. email saya amatok37@gmail.com.thenks

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah akhirnya ketemu juga,,,
    Salam kenal Mas Reza...artikelnya sangat bermanfaat banget..
    mau nanya nih mas...
    Setelah kita dapet VCC epassporte apa kita bisa pakai untuk verifikasi paypal yang sifatnya selamanya Mas? Maksud saya VCC epass kan ada exp.date (E.D)nya, apa setelah VCC ePass kita udah E.D gitu pihak Paypal gak minta verifikasi lagi?
    Maklum baru nie...mohon bantuannya ya,,,,

    ReplyDelete
  21. Ini bisa di ambil di bank lokal ga??
    klo gak ya sama saja boong....

    ReplyDelete
  22. @imron, biasanya sih gak minta dia.. tapi sebagai jaga-jaga masukkan saja VCC lain lagi kalo udah expired
    @edo, bisa lah... sama aja kaya VCC biasa

    ReplyDelete
  23. Bos bs ksh ptnjuk cra regist d epassporte?saya ksulitan regny.trima kasih

    ReplyDelete
  24. bos itu program affiliate yang anda tawarkan kan pake friendfinder,,,na mau tanya cara cepet dapet 5$ dari situ gimana ya???
    trus klo mau referral link ref nya dimana??ap di e-mail kita??
    mohon penjelasan,,,,
    nice infonya

    ReplyDelete
  25. mas mau tanye kirim duit dari paypal ke ePassporte bisa gak???
    Nubi nih.....
    mohon penjelasan.....

    ReplyDelete
  26. wah keren nih,,,, bisa jadi bahan referensi,.. :)

    ReplyDelete
  27. wah.. padahal baca judulnya aku dah gembira, malas klo harus gabung gabung friend finder segala

    ReplyDelete
  28. YANG PENGEN TAU LEBIH JELAS TENTANG EPASSPORTE ATAU PAYPAL ATAU BISNIS ONLINE LAIN DATENG AJA KE obrak-abrik-duit.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. bedanya paypal digame online?

    ReplyDelete
  30. untuk sekarang, sebelum verifikasi menggunakan bank harus kontak piihak paypalnya dulu, yang menyatakan bahwa kita tidak punya kartu kredit..

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...