12.11.2010

Ingin Berpacaran Dengan Bule

Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu. Suatu malam Ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatka impiannya Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar.

Rani : “Nah, sekarang kita sudah dikamar saya, tolong bukakan semua pakaian saya.”

Setelah lelaki itu membukakan semua pakaiannya, kemudian Rani berkata lagi : “Maukah kamu mengikat kedua tangan saya ditepi tempat tidur dan lakukan apa yang Kamu mau.”

Kemudian Si bule tersebut melihat seluruh ruangan dan kemudian mengambil semua perhiasan Rani dan meninggalkannya terikat di tepi tempat tidur.

SUmber: ketawa.in

Type your email here for subscribing this blog:

6 comments:

  1. kalo saya jadi tuh bule saya 'anuin' dulu baru ambil perhiasannya hehe.. :D

    ReplyDelete
  2. Salam kenal Gan, wkwkwkwk ngakak saya bacanya mau pacaran sama bule malah dirampok habis-habisan. makanya tuh buat cewek cewek cari yang lokal aja kan masih banyak dan berkualitas. Kalau ada waktu kunjungi blog saya Gan http://ilhamseptian.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Bagus juga selera humornya, ini templet bisa didapatkan di mana ya

    ReplyDelete
  4. Klo ada waktu silahkan mampir.. Ane jamin ga bakalan rugi http://nofianto777.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. banci kali tu bule nya.....he,,he,,,

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...