12.28.2010

Misteri Kematian Di Rumah Sakit...

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit ternama di Jakarta Pusat,ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yg sama pada kamar yg sama dan slalu pada waktu yang sama yaitu Jumat pukul 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit. Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa slalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yg sama??

Begitu tiba hari Jumat semua orang di RS tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali?!

Lalu dibaringkanlah pasien baru disana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, Quran, Alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu...

Pukul 07:00..

Pukul 07:30..

Tepat sebelum waktu keramat itu tiba... pintu kamar tersebut terbuka.

Kemudian masuklah Tukimin.. Seorang part timer cleaning service untuk hari Jumat. Dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu.. Menggantinya dengan colokan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

Note: lagi ga ada ide, saya ambil aja cerita ini dari kaskus, hehe

Type your email here for subscribing this blog:

7 comments:

  1. @muhammad akram, ini cerita humor bos! haha

    ReplyDelete
  2. terimakasih buat ceritanya, ditunggu cerita selanjutnya...

    salam...

    ReplyDelete
  3. hahahaha
    Thxz kawan info di pagi hari ini

    ReplyDelete
  4. wkwkwkw , ada-ada saja nih , hehehe

    ReplyDelete
  5. asli aku bacanya udah serius banget.
    hahaha..!

    ReplyDelete
  6. wakakaka ya iyalah mati orang dicabut :D

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...