9.01.2008

Ayo Belajar (Part 1)

Anda yang baru pertama atau tidak lama ngeblog pasti awalnya hanya ingin sekedar ngeblog. Ya maksudnya anda membuat blog cuma untuk sekedar berbagi cerita atau membagi informasi kepada pengguna internet lain, persis seperti saya beberapa bulan yang lalu:) Namun taukah anda kalau di internet ini tersimpan banyak harta karun yang bila anda jeli dan tentunya mengetahui caranya, mungkin anda dapat mengambilnya walaupun hanya secuil:) Lihat saja situs Google yang setiap harinya menghasilkan tak kurang dari $10,000 hanya dari internet!! Makanya di sini saya mengajak anda-anda khususnya yang baru tau kalau dari internetpun anda bisa mendapat uang untuk mulai belajar mencari uang dari internet. Loh kok saya pake ngajak-ngajak seh, emangnya saya master?? Bukan begitu, saya saja baru tau beberapa bulan yang lalu:)

Penghasilan saya bulan kemarin saja hanya $0.09 dari main Yuwie, semacam Friendster yang membayar anggotanya. Saya cuma ingin mengajak anda-anda semua untuk jangan mau ketinggalan dari orang lain. Jangan sampai kalau misalnya teman anda tiba2 mendapat kiriman cek berisi 100 dollar dan anda berfikir negativ tentang itu, padahal dia dapat cek itu dari internet:) Mulailah ngeblog sesuai dengan kategori yang paling anda kuasai, pada bidang puisi cinta misalnya, anda posting tentang puisi dan teruslah diupdate agar mendapatkan traffic atau pengunjung, dan page rank. Setelah itu anda ikuti sebuah bisnis online yang cocok untuk kategori puisi. Misalkan blog anda itu berbahasa inggris, ikutilah Google Adsense. Anda akan mendapat uang bila ada visitor yang mengklik iklan google di blog anda. Sementara ini dulu, nanti saya sambung di posting berikut..

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...