9.02.2008

Ayo Belajar (Part 2)

Sebaiknya selagi belajar jangan muluk-muluk bikin blog untuk Google Adsense dulu yah:) Nah program paid to click mungkin sesuai buat anda yang belum mau membuat blog dengan bahasa inggris. Ingat, ptc dan ppc itu beda yah, kalau pay per click (ppc) itu kita dibayar bila pengunjung situs kita mengklik iklan yang ditampilkan, bila di paid to click (ptc), kita sendirilah yang mengeklik iklannya:) Anda tidak harus punya blog untuk mengikuti program ptc ini, cukup punya akun di alertpay saja, yaitu media untuk pembayaran hasil kerja anda. Ada banyak sekali situs ptc, tetapi banyak juga yang dinyatakan scam atau tidak membayar. Nah saya menawarkan satu situs yang telah terbukti membayar, situs itu adalah bux.to:)
Di sini anda harus mengklik iklan antara 10-20 iklan perhari, dan 1 iklan bernilai $0.01 dan ditampilkan dalam 30 detik. Selain untuk orang yang baru belajar bisnis online, bisnis ptc ini juga bisa untuk para blogger yang iseng saat sedang blogwalking, lumayan buat menambah penghasilan. Nah untuk part 2 sekian dulu, nanti saya sambung ke part 3 yah:)

1 comment:

  1. beneran nih?
    takutnya udah capek2 klik2 ga dpt apa2
    ada PTC yg lain ga kakak?

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...