9.05.2008

Blogsvertise Maknyuzz..!!

Sebagai salah satu penyedia program paid review di internet, saya pikir blogsvertise adalah yang paling maknyus:) Mengapa?? Di sana asal blog kita punya pagerank, minimal 1 pasti tiap hari dapet GBT (Grab Bag Task) seperti saya:) Setiap saya buka account di blogsvertise, blog saya yang ini selalu ada lambang seperti kantong uang dolar yang artinya ada GBT yang tersedia, minimal nilainya $8 dan maksimal $10:) Namun karena kemampuan bahasa inggris saya yang maseh kurang dan sangat brantakan, saya hanya mengambil GBT itu rutin 3 hari sekali. Kadang ada tawaran khusus dari advertiser dan kalau yang itu saya harus serius mengerjakannya. Mau tau saya dapat berapa dari blogsvertise??

Jangan saya kaseh tau deh ya, ntar dibilang cumbunk lagi:) Pokoknya maknyus deh:D Sekalian di sini saya mau menawarkan, kalau ada yang berminat jadi content writer langganan saya, silahkan kirim email ke reza.fauzi93@gmail.com yang pasti anda harus bisa bahasa inggris dan siap menulis content kapanpun jika saya butuhkan, saya akan bayar anda $1 bila tawaran advertiser $8, bila saya dapat tugas $9, anda saya bayar $1.50, dan jika harganya $10, anda saya bayar $2 per content dan lewat paypal setelah bayaran dari blogsvertise saya terima:) Ada yang berminat??? Siapapun yang bisa bahasa inggris, punya email dan bisa mengakses internet (rumah ato warnet ato hp) boleh menjadi content writter langganan saya, cuma buat 1 orang loh:D

5 comments:

  1. Beautiful pictures.
    Nice blog.

    Please visit my blog:

    http://moneytoon.blogspot.com
    Good luck

    ReplyDelete
  2. thanks bozz udah mau tukeran link.

    ReplyDelete
  3. hi reza, hebat jg sehari ada GBT minimal satu. oke deh daripada lo dpt job tp gak brani ambil, gw tawarin deh jd content writer lo. kalau lo mau, 5 post pertama gratis. jg gw blm ada akun paypal verified gpp kan? ntar gw bkin akun deh.
    salam,

    ReplyDelete
  4. wah saya kok blm dapet2 job yah, padahal dah 3 hari yang lalu saya diapprove, gmn donk tipsnya biar dapet job.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...