9.12.2008

Dicari!! Seorang Content Writter!!

Pengunjung, saya memiliki sebuah lowongan pekerjaan untuk anda yang bisa berbahasa inggris dan bisa menulis dalam bahasa inggris. Saya mencari seorang content writer untuk program paid review atau paid blogging. Apa saja syaratnya??
+Anda harus bisa berbahasa inggris (mutlak),
+Anda harus bisa menulis dengan bahasa inggris,
+Memiliki alamat email,
+Mempunyai account paypal,
+Bersedia menulis kapanpun saat dibutuhkan.
Nah jika anda memenuhi syarat diatas, kirim email ke reza.fauzi93 (at) gmail (dot) com
Saya akan membayar anda $ 2 setiap job seharga $ 10 dari blogsvertise, program yang saya ikuti dan akan saya bayar lewat paypal jika memang diapprove. Dijamin anda akan dapat uang minimal $ 4 tiap minggu karena blog saya selalu dapat job baik pesanan langsung atau dari GBT :) Mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang mencari bisnis online gratis yah.. ;)

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...