9.11.2008

Manfaat Ngeblog

Tak disangka tak dinyana ngeblog itu banyak manfaatnya loh.. :D Bukan saja untuk orang yang ingin mencari duit lewat ngeblog, tapi buat siapa saja. Misalnya, kita berlatih menulis sesuatu yang berharga, atau hanya sekedar tempat curhat dikala susah atau senang. Blog sudah menjadi diary yang dapat dibaca oleh orang lain. Saat kita telah menumpahkan seluruh isi hati kita dalam blog, kita menjadi lebih bisa mengontrol emosi yang telah disalurkan dengan kegiatan menulis.

Kita tau dengan menulis seseorang akan menjadi lebih kretif dan memiliki daya imajinasi yang tinggi dan baik bagi mental kita. Ngeblog tidak harus dari komputer, bahkan bisa anda lakukan melalui hape anda yang tentunya memiliki akses GPRS. Mungkin anda belum tau kalau sebagian dari postingan saya ini saya buat dengan menggunakan hape butut saya :) Dengan ngeblog kita bisa berbagi informasi dengan para blogger lain atau pengguna internet lain. Lalu bila anda mengetahui caranya ansa bisa mendapatkan uang jajan dari blog anda. Manfaat lainnya dari ngeblog adalah anda bisa menghindari hal-hal negatif dari dunia offline maupun dunia online (bokep misalnya :p). Sekali anda ngeblog, dijamin deh anda pasti ketagihan dan selalu mencari bahan-bahan yang bagus untuk diposting.. Nah, mulai sekarang, ayo kita ngeblog!!

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...