10.01.2008

Bayaran Kedua Dari Blogsvertise

Hahahahaha :r akhirnya bayaran kedua dari blogsvertise datang juga :D Sebenarnya tugas-tugas saya itu di approve tanggal 25 Agustus dan harusnya mereka membayar tanggal 26 September.. Nyatanya mereka baru membayar saya hari ini!! Yaitu tanggal 2 Oktober!! Ha... :O Padahal nominal yang dibayarkan tidak terlalu besar, hanya $ 20 yang saya terima dari 2 advertiser yang berbeda. Seandainya yang harus blogsvertise bayarkan mencapai $ 50, barulah saya maklum kalau mereka telat membayar.. Tapi ini kan cuma $ 20 atau Rp 186.000 saja, kecil kan??? Disaat-saat saya menunggu duit itu, sempat terpikir, jangan-jangan saya dibanned oleh blogsvertise setelah page rank blog untuk paid review saya mundur 1 langkah menjadi page rank 2. Tapi tak apalah, yang penting kan mereka membayar, walaupun tidak seperti janjinya yang akan membayar 30 hari setelah posting diapprove. Ini saya punya trik yang agak sedikit curang untuk blogsvertise :D Blogsvertise memberikan nilai payout untuk blogger tergantung dari page ranknya.. Bila page rank anda turun, otomatis duit yang akan anda dapatkan berkurang. Nah, ini dia caranya, jangan pernah pasang image page rank di blog anda apabila page rank blog anda turun.. :D Saya sudah membuktikannya, hasilnya task yang harganya untuk blog PR 3 diapprove oleh blogsvertise, padahal PR blog saya sekarang turun jadi PR 2. Hehe :p Tapi mungkin itu untung-untungan yah, bisa saja kalau blogsvertise mengecek ulang page rank blog saya.. Yang mau ikuting trik aneh ini juga boleh, tapi saya tidak tanggung akibatnya yah :D

4 comments:

  1. wah sama nih, aku juga ikutan Blogsvertise. btw, triknya boleh juga

    ReplyDelete
  2. boleh juga nich tipsnya, thanks buat infonya

    ReplyDelete
  3. Untuk ikut program Paid Review seperti itu, harus blog berbahasa inggris kah? bagaimana dengan blog yang menggunakan dua bahasa seperti Indonesia - inggris?

    ReplyDelete
  4. wah pantesan kok saya tunggu belum cair2 juga dananya :) maklum saya pemula dalam dunia bisnis online blogsvertise ini :)

    thx infonya bro. tukeran link yuk

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...