10.03.2008

Beli Domain Dot Com

Setelah saya menerima pembayaran kedua dari blogsvertise, saya langsung siap-siap tancap gas untuk membeli sebuah domain dot com yang rencananya sih saya akan kostumkan di blog ini (waduh ganti kostum lagi :D) Tenang aja blogku cayang... kali ini domainnya kelas elit loh... Nanti blog ini saya akan ganti nama eh maksud saya domain, menjadi rezafauzi.com... Hohoho..:O Saya mulai dengan mencari domain murah lewat google.com dan akhirnya nyangkut di domain khas kampung saya... Haha.. Situsnya adalah dodoldomain.com. Di sana anda cukup membayar Rp80.000 untuk jangka waktu 1 tahun dan anda bisa juga membatar melalui paypal seperti yang saya lakukan :) Tau sendiri kan saya tidak punya rekening di bank manapun, begitu juga dengan kedua orangtua saya. Jadi mau tidak mau saya harus membelanjakan duit tabungan saya di paypal untuk belanja online, habisnya mau withdraw di mana????
Oh iya kembali ke topik awal. Saya membeli domain rezafauzi.com adalah karena saya ingin blog ini terkesan profesional ajah.. :) Ya walaupun ada masalah dengan yang namanya template blog ini.. Setidaknya blog ini menjadi gampang diinget oleh para pengunjung tercinta :x Kira-kira kapan yah saya mulai ganti alamat domain blog ini?? Gak tau juga deh :p Soalnya saya sedang tunnggu konfirmasi mas kendhin neh. Tapi sepertinya seh sebantar lagi :D
Thanks yang udah baca yah..

7 comments:

  1. @reza, sama-sama mas reza
    @akangjuned, makasih sudah komentar yah

    ReplyDelete
  2. congrats mas, moga2 usahanya + lancar aja :)

    ReplyDelete
  3. wahhh sukses terus om reza.!!
    saya jg gak punya paypal, itu blog saya jg masih gratisan hihih

    ReplyDelete
  4. @mecozz, amin..
    @banglul, makasih nak banglul.. hoho

    ReplyDelete
  5. Wah perlu banyak belajar nih dari anda
    Pengalaman yang bisa diteladani
    Terimakasih, Mas

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...