10.06.2008

Main Game Gratis & Posting Dapat Dollar

Untuk anda yang sudah pernah mengenal ataupun hanya tau tentang Yuwie dan MyViewin pasti tau sistem dan cara kerja program paid to socialize kan :) Kalau belum tau ya sini saya jelaskan, jangan jauh-jauh ya nanti gak kedengeran :D Begini, di yuwie dan myviewin anda akan dapat poin setiap anda beraktivitas disana. Poin itu disebut page view, setiap 20.000 pageview di yuwie bernilai $ 1, sedangkan di myviewin 5000 page view bernilai $ 1. Dan mereka juga membayar anda bila anda berhasil merekrut downline/referral.
Tidak sengaja saya menemukan situs ini. Sistemnya sama dengan yuwie dan myviewin, tapi mereka punya satu keunggulan dan fitus yang menjadi slogan mereka, yaitu UPLOAD DAN MAIN GAME GRATIS DAPAT DOLLAR!!! Begitu juga dengan menulis jurnal atau posting, poin anda akan bertambah. Bahkan seorang membernya bisa mendapat $ 100 perposting di situs itu. Satu hal lagi yang paling menarik menurut saya.. bila anda seorang publisher adsense, anda bisa memasukkan ID publisher (bukan script) anda ke profil anda. Nanti anda akan menerima upah 20% dari yang mereka terima dan dibayar melalui pendapatan adsense anda di situs tersebut. Buat yang mau daftar, klik banner di bawah dan jadi referral saya. Tenang aja, upline atau pengundang di sini cuma dapat upah 1% dari pendapatan anda kok. Lagian gak ada salahnya kalau anda berterima kasih pada saya yang udah ngasih tau informasi tentang situs ini kan... Klik banner di bawah!!


3 comments:

  1. Oke deh Za...aku mau ikutan...aku tertarik pada publisher adsense nya...

    TERIMA KASIH banget!

    ReplyDelete
  2. dah bisa cashout ga ? Hati2 tar sapa tau scam?

    ReplyDelete
  3. hmmm scam ga tuh??? dah ada bukti nyata lom??duh2 gara2 sering tahu bisnis scam jadi harus hati2

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...