10.20.2008

Semua Tentang Saya

Wew, inilah saatnya saya mengarjakan pr saya di dunia blogging. Jujur, saya sebenarnya sangat malas kalau mengerjakan pr, apalagi kalau pr di sekolah :D Tapi gapapalah, udah hobi blogging ini... jadi mau gamau emang harus mau, bukan matematika atau fisika ini.. hihi :D Saya mendapat pr dari seorang yang mengaku-ngaku memiliki blog yang beralamat hakimtea.net, hehe.. jangan tersinggung saya bilang gitu yah... just kidding bro ;)
Oke langsung kita mulai aja, Nama lengkap saya adalah Mohammad Reza Fauzi, lahir pada tanggal 27 Januari 1993 di Jakarta. Hingga artikel ini dibuat, saya masih bersekolah di SMA Negeri 6 Jakarta dan berstatus anak kelas 1 :D
Saya suka mainin hape dari sejak bangun tidur sampe tidur lagi. Dulu waktu dikasih hape sama ortu senengnya bukan maen. Tiap hari saya gak pernah mau ngelepasin hape. Orang tua saya pernah ditipu oleh orang yang gak bertanggung jawab sampai dibuang dan harus berjalan kaki dari Pandeglang samapai Jakarta karena gak punya duit buat pulang.
Saya punya 2 orang adik, masing-masing punya kelamin yang berbeda :D
Saya mulai kenal blog sejak saya chatting di mig33 dan membuat blog untuk sekedar membagi informasi tentang mig33 ke para pengguna internet. Dan saya mulai berbisnis lewat blog sejak saya bergabung dengan Yuwie yang ternyata para penggunanya kebanyakan punya blog sendiri buat mempromosikan Yuwie.
Waduh,, billing udah Rp 9.000 neh... udah dulu ya... oh iya, saya juga merekomendasikan PR lanjutan ini pada:
Erweeen

Dkozzei

Zack

Meiyclover

Ciluqbaa

Rizqy

Waduh, sementara segitu dulu ya... kepepet neh

6 comments:

  1. ternyata udah dikerjain juga PRnya... hehe, seeeep... dapat gelas cantik :-D

    ReplyDelete
  2. oooo anak blok m toh hahahaha

    ReplyDelete
  3. wadooh, udah kelas 3 dikasih PR...
    kejamnya dirimu Zaa!!

    ReplyDelete
  4. Untung saya nggak dapat PR.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. halo bro, ada sesuatu buat kamu di blog aku, check ya...

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...