10.04.2008

Setting Berhasil+Sharing Sedikit

Sebelumnya saya minta maaf pada D3N5 karena linknya hilang dari blogroll dan saya lupa blogmu alamatnya apa..:( Tapi kamu boleh kokkomentar di sini dan kasih tau alamat blog kamu apa biar saya maukin lagi blognya ke blogroll saya.
Nah sekarang ke topik sesungguhnya. Di postingan yang sebelumnya saya berkata akan segera mengkostum domain blog ini lagi. Dan hasilnya adalah ini :D Blog saya sekarang ganti dari jakreza.blogspot.com menjadi rezafauzi.com!! Hahahaha :D Aduh senengnya. Setelah pertama saya begitu bersemangat mengkostum domain blog ini jadi blog.reza93.co.cc dan akhirnya ada sebuah kesalahan pada settingnya (sebenarnya saya tau kesalahan ini bukan saya yang buat dan saya sudah tau pelakunya, tapi saya ngalah aja) dan blog ini jadi tidak bisa diakses kemudian kembali jadi jakreza.blogspot.com. Kemudian berkat blogsvertise akhirnya saya bisa juga membeli sebuah domain dot com yang pada akhirnya saya kostumkan di blog ini dan berhasil!!! :) Haha.. mantap... mudah-mudahan pengunjung blog ini jadi mudah menghapal alamatnya yah.. Oh iya, sekedar sharing, kemarin saya jalan-jalan bersama keluarga ke Taman Impian Jaya Ancol (TINJA) atau lebih tepatnya ke dufan (Dunia Fantasi). Karena dianggap masih kecil, saya duduk di tempat yang.. ya ampun... sempit banget :( Sesampainya di sana, saya yang takut ketinggian diam saja dan tidak berani naik apa-apa. Boro-boro naik roller coster, naik kincir angin aja takutnya setengah mati. Setelah sampe rumah, saya yang gak ngapa-ngapain terlelep tidur dan tidak sempat mengurus blog... Makanya saya mau minta maaf buat yang kemarin saya kacangin komentarnya. Bukan maksud apa-apa.. tapi memang kemarin saya capek banget rasanya. Aduh jadi gak jelas gini ya postingannya, maklum ya saya masih trauma sama yang namanya dufan jadi gak punya ide mau posting apa.

8 comments:

  1. wuah,,lam knal,,
    emng ksalahannya ap dngn blog yg dlu,,
    enk nh yg biz k dufan, g naek tornado mas??coz gw blom siap mental naek yg ntu,,^^
    btw bli domain dmn n brp???pgn juga^^
    klik-andri.co.cc

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya sudah bisa mempunyai domain sendiri

    ReplyDelete
  3. wah... dah pake domain sendiri neh... selamat ya... oiya, diblog sudah saya rubah jg linknya, dari jakreza.blogspot.com menjadi rezafauzi.com. masih dalam suasana lebaran MINAL AIDZIN WALFAIDZIN ya...

    ReplyDelete
  4. selamat ya domain barunya
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  5. @andri, wah mas saya gak brani tuh
    @reza, makasih dek
    @mas isman, makasih ya mas
    @izandi, iya salam kenal

    ReplyDelete
  6. senangnya yang punya domain baru..

    ReplyDelete
  7. @easy, iya nih mas/pak/mbak/bu????

    ReplyDelete
  8. congrats yach, beli domain baru, moga2 usaha PTR nya lancar

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...