10.09.2008

Target Saya Di Bisnis Online

Awal mula saya mengenal internet adalah saat saya bersama teman-teman SMP saya diberikan tugas untuk mencari artikel tentang apa itu internet dan segala hal yang berkaitan dengan internet. Saya mulai dengan membuat email di yahoo dan gmail, hingga terperosok ke jurang gelap di internet (ini apa yah?? :D Tebak sendiri deh :p ). Semua itu saya kerjakan hanya sekedar memenuhi kewajiban sekolah dan iseng-iseng refreshing ke dunia gelap (astagfirullah) tanpa tau rahasia besar apa yang terdapat di dunia internet. Saya tidak tau bahwa dari internet kita juga bisa mendapatkan uang.
Saya mulai belajar ngeblog dan saya mulai dari membuat blog bertema trik dan tips chating di mig33.Hasilnya adalah blog sederhana ini. Lalu saya mulai belajar ngeblog dengan menggunakan blogger yang saya pikir lebih bagus. Setelah membaca beberapa artikel di internet, saya mulai berenang di dunia bisnis online, hoho... Setelah beberapa bulan, saya baru tau kalau blog juga bisa dijadikan tempat nyari uang. Maklum, karena saya sebelumnya bermain di bisnis PTC dan sampai sekarang belum pernah ada yang berhasil, jadi masih sangat penasaran dengan namanya duit dari internet.
Sampai saat ini hal yang saya inginkan dari bisnis online banyak sekali, dan saya menyusunnya dalam daftar target yang mungkin akan tercapai dalam waktu yang lama.
Ini adalah daftar target saya di bisnis online:
+Punya blog yang menghasilkan uang (sudah)
+Punya domain sendiri (sudah)
+Punya Paypal verified (sudah)
+Punya rekening di bank
+Bisa ke warnet tanpa minta duit ke ortu
+Dapat cek dari adbrite, adsense dan program yang lain
+Dapat kartu ATM Visa dari genbucks
+Punya komputer di rumah
+Punya laptop di rumah
+Bisa bayar uang sekolah sendiri
+Punya pacar
Itulah sederet target saya yang membuat saya semangat dalam menjalani bisnis online. Meskipun memang sepertinya masih jauh dari apa yang sudah saya dapat hari ini. Tapi saya yakin, dengan kerja keras dan ketekunan dalam diri saya, apapun bisa saya lakukan. Walaupun hanya dengan bermodal kaus oblong jelek dan celana pendek waktu pergi ke warnet dan uang saku yang saya kumpulkan di kantong sempit ini, saya yakin suatu saat saya akan bisa mencapai impian saya, yaitu menjadi sukses di waktu muda dan menyelamatkan keluarga saya dari jurang kemiskinan dan kegaptekan ;) . Dengan ridho Allah juga tentunya :)

3 comments:

  1. capailah terget anda teman

    ReplyDelete
  2. semangat deh tapi kalo bisa target jangan terlalu tinggi ntar kalo jatuh sakit loh :D

    ReplyDelete
  3. ckckckckck!!
    lembah kegelapan internet? apa tuh maksodnya (pura2 bodoh).... heheheheheh....

    btw, target kawin lewat internet belom ada tuh.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...