11.13.2008

Moreniche - Program Affiliate Terbaik

Beberapa dari anda mungkin adalah seorang yang berniat mendalami program affiliasi di internet. Memang program seperti ini dapat memberikan keuntungan yang sangat besar asalkan kita bisa menjual produk melalui link affiliasi kita. Biasanya presentase pembagian hasil adalah 5%-70% tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan yang kita ikuti.
Saat saya menemukan website ini dari perjalanan panjang menelusuri semak belukarnya mbah google saya terus terang menjadi sangat tertarik.
Mengapa tertarik? ya tentu saja bayarannya besar dan anda akan mendapatkan bonus $15 saat anda diterima sebagai affiliate di sana. Selain itu bila anda memposting di forum mereka, minimal 50 posting anda akan kembali mendapatkan bonus $10, lalu bila anda memakai hostingan yang mereka sediakan, anda juga akan dapat bonus $10 lagi. Setiap penjualan yang berhasil anda lakukan anda akan mendapatkan $20-$175! Waw! Sangat besar bila dibandingkan dengan affiliasi genbucks yang tidak memberikan bonus dan bagi hasilnya hanya sampai $100 :D
Nama situs affiliasi itu adalah MoreNiche. Bagi anda yang ingin mendaftar di MoreNiche anda harus menggunakan email dengan nama domain anda, misalnya admin@rezafauzi.com dan anda harus mempunyai blog ataupun website (peraturan ini masih berlaku saat saya mendaftar, mungkin sekarang sudah berubah).
Mereka sangat support dan untuk mempromosikan produk mereka, anda bahkan tidak perlu menulis artikel karena mereka sudah menyediakannya. Minimum payout adalah $100 dan pembayaran melalui paypal, cek, dan epassporte.
Jadi tunggu apalagi? Daftar segera ke program afiliasi terbaik versi saya, bergabunglah dengan MoreNiche sekarang juga!

17 comments:

  1. matur nuwun info ne ... tak cobanya ke tkp skrang..

    ReplyDelete
  2. Wah, ini dia yang aku cari.
    Makasih atas infonya.

    ReplyDelete
  3. memang affiliasi sangat menggiurkan, tapi keknya gak mudah ya.. kasih tipsnya dong za, gimana caranya supaya affiliasinya laku, tfs ya..

    ReplyDelete
  4. @arema, sip
    @namada, okeh..
    @edi psw, yoi:D
    @masisman, mungkin bakal saya posting besok :)

    ReplyDelete
  5. suka membahas bisnis internet bro

    ReplyDelete
  6. Cek ke TKP ah... :)

    ReplyDelete
  7. sudah daftar brrti tnggal dberikan tips untk berpromosinya bro :) Saya juga gabung, cman mngkin bnyk shbat yg bgung gmna mw promosi, hrus kmana... Sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. wah saya harus banyak belajar sama mas, untuk optimasi affiliate saya belum terapkan di blog saya, tapi saya ada hadiah untuk kamu lho.., lihat di blog ku yah :)

    ReplyDelete
  9. terima kasih mas infonya, sangat detail. minimum $100 lumayan juga ya ngejarnya :)

    ReplyDelete
  10. affilate lagi .... ah luw,,,,

    ReplyDelete
  11. Saya sudah join, keliahatan pasarnya ke luar sono dan perlu perlu promosi yang terus menerus agar ada yang mau beli.

    ReplyDelete
  12. setelah genbucks sempat down akhirnya saya sekarang jadi rajin nggarap moreniche :D

    ReplyDelete
  13. Mantap ne sobat, kayaknya saya harus sering2 berkunjung ke sini ne, biar bisa update info nya hiihihih..

    ReplyDelete
  14. waktu pertama gabung langsung dapat 15$, tapi setelah lama ga aktif dan belum ada penjualan ehh malah balancex jadi "NOL" heheheh....

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...