4.21.2009

PSMS Medan Lolos Ke 16 Besar AFC Cup

Tak disangka tak dinyana ternyata PSMS Medan yang tidak terlalu menjadi harapan Indonesia di AFC Cup ternyata bisa lolos ke babak 16 besar AFC Cup. Berbeda dengan Sriwijaya FC yang menjadi harapan Indonesia justru takluk di kandang sendiri oleh wakil dari Jepang, Gamba Osaka.
Seperti yang saya kutip dari situs berita ANTARA, kesebelasan PSMS Medan memastikan langkah ke babak 16 besar AFC Cup setelah mengalahkan VB Sport Maladewa 2-1 di National Stadium of Maldives, Selasa waktu setempat. Dengan kemenangan ini, PSMS menjadi runner up grup dengan mengumpulkan 9 poin.
Tetapi kemenangan ini harus dibayar mahal lantaran kiper Markur Horison harus absen sampai akhir musim setelah dirinya mengalami cedera akibat benturan dengan pemain VB Sport Maladewa.
Salut deh buat PSMS Medan :D

4 comments:

  1. wah artikelnya keren juga nih....tapi kalo mo cari tau tentang Blog tentang ilmu komputer, tips online, dunia selebritis,
    belajar internet marketing, belajar seo, dapat penghasilan dari blog, cari duit yang halal buat beli susu anak cuma ada di
    http://blogfetra.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. selamat buat PSMS........
    maju terus
    salam

    ReplyDelete
  3. ole ole ole ole
    oya PSMS ciayoooooooooooooo
    hidup PSMS

    ReplyDelete
  4. Keren tu PSMS. sayang sriwajaya berada di grup neraka. hehehe ...

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...