5.15.2009

Baru Putus, Sheila Marcia Sudah Jatuh Cinta Lagi

Sheila MarciaBelum lama mengumumkan kandasnya hubungan dengan Jupiter alias Josh Peter, Sheila malah mengaku tengah jatuh cinta. Dengan siapa?
"Aku jatuh cinta banget sama musik," kata Sheila sambil tersenyum. "Aku udah cinta banget sama dunia entertain. Sebenarnya untuk film udah ada tawaran, tapi aku tolak," kata Sheila seraya enggan membicarakan apa alasannya.
Gadis yang beberapa lalu sempat menjadi penghuni rutan Pondok Bambu ini bukan tanpa alasan mengatakan hal itu. Belakangan diketahui Sheila didapuk menjadi model video klip salah satu band baru, Merah Delima Band. "Mereka itu baru dan seru-seru semua," sahut Sheila yang selalu didampingi sang mama tercinta, Maria Cecialia Joseph.
Setelah beberapa kali menjadi model video klip, tak inginkah Sheila menjajal untuk menjadi seorang penyanyi? "Enggak tau juga, lagi enak aja gini (jadi model-red). Kalau emang nanti ada jalan kesana, aku enggak mau setengah-setengah," akunya.
Pengalaman buruk yang sempat dialaminya akibat narkoba dijadikan pelajaran dan pemicu semangat baru dalam berkarya. "Ini adalah aku yang sebenarnya. Itu semua di luar kuasa aku. Apapun yang terjadi ini kuasa Tuhan, setelah keluar, aku bisa seperti ini," tutup Sheila bijak.
Dari: http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/05/16/e065313/baru.putus.sheila.marcia.jatuh.cinta.lagi


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...