5.15.2009

Mimpi Buruk Tika Putri

Tika PutriMeminum obat berbentuk pil, tablet, ataupun kapsul bagi sebagian orang tidaklah mudah, bahkan bisa jadi merupakan mimpi buruk. Begitu halnya dengan Tika Putri, artis cantik yang saban pagi muncul di acara Derings Trans TV. Ia menganggap minum obat dalam bentuk pil adalah momok yang menakutkan.
"Gue paling enggak bisa minum obat pil seperti vitamin. Karena itu yang gue lakuin sekarang itu banyakin minum air putih dan minum jus buah," ungkapnya usai syuting Derings di Trans TV, Jakarta, belum lama ini.
Ketakutan Tika akan meminum pil, disebabkan pengalamannya sewaktu menderita penyakit tifus. Dia harus menelan pil pahit berukuran besar, "Gue pernah pengalaman tifus, harus minum obat yang besar-besar. Udah itu pahit banget dan kerasa di tenggorokan bisa seharian. Dari situ gue rada-rada parno minum obat sampai sekarang," jelas artis yang baru menyelesaikan film layar lebar terbarunya, Queen Bee.

Akibatnya, dara kelahiran Jakarta, 1 November 1989 itu trauma akibat pengalamannya tersebut. Nah, jika memang ia terpaksa harus minum obat, ia lantas menumbuknya hingga halus agar memudahkannya meminum obat.

"Gue susah nelan obatnya dan sugesti kayak masih nyangkut di tenggorokan. Ini bawaan dari kecil," tandasnya. "Sekarang itu gue kalau minum obat harus ditumbuk dulu sampai jadi puyer. Nah nanti baru deh dicampur pakai madu biar manis."

Di luar ketakutannya meminum obat pil, untuk menjaga kondisi agar tetap bugar, Tika yang acapkali pulang hingga larut malam mengaku, menambah ekstra asupan makanan agar tetap bugar."Ini karena gue gak bisa minum vitamin. Kalau terpaksa banget baru gua minum vitamin. Kayak sekarang gua lagi sakit, gua harus bisa maksain minum vitamin," paparnya.
Dari: http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/05/16/e074921/mimpi.buruk.tika.putri.


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

1 comment:

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...