5.01.2009

Pindah Posisi BlogRoll

Mulai sekarang, demi memudahkan pengunjung untuk membuka blog ini dan mempercepat loading blog ini, saya memutuskan untuk memindahkan posisi blogroll di blog ini. Jadi yang semula ada di sidebar sebelah kanan blog, kini ada di halaman postingan tersendiri. Ini bukan maksud untuk menipu kawan-kawan semua yang sudah tukeran link dengan saya, tapi ini untuk kita bersama.
Sebelumnya blogroll saya adalah nofollow karena saya takut blog ini akan dikategorikan oleh google sebagai link farm. Sekarang setelah blogroll dipindah, sistemnya menjadi dofollow atau anda akan mendapatkan backlink dari blog ini.
Khusus buat bang hamka, hehe…. Karena dia adalah inspirator saya sekaligus guru saya dalam dunia ngeblog, saya menghadiahkannya backlink gratis di sidebar blog ini :D
Mohon maaf bagi semuanya, terima kasih atas pengertianya :D


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

12 comments:

  1. Iya sama, blogroll ku juga ada di halaman lain...

    ReplyDelete
  2. @anjang, ayooo, haha
    @shimi, yes yes
    @ani, hehe iya tante

    ReplyDelete
  3. naruh blogroll memang terserah masing2 yang punya blog...hehehe...

    ReplyDelete
  4. Hebat, anda punya dedikasi juga terhadap guru, hehehe

    ReplyDelete
  5. @audy, ember... hehe
    @raffaell, hihi

    ReplyDelete
  6. wah makasih mas reza dah jadi bf ku :D

    ReplyDelete
  7. bgs sob, aku aja dah kpikiran gt, sukses ..

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...