6.22.2009

Keuntungan Bergabung Di PerfectMoney

Hehe, saya sampai saat ini tidak berhenti menawarkan perfectmoney sebagai pengganti paypal untuk anda :) Sebagai cara untuk meyakinkan anda untuk bergabung, saya akan memberitahu beberapa keuntungan bila kita join di PerfectMoney saat ini.
Sekarang perfectmoney sedang promosi secara besar-besaran untuk memperkenalkan layanan payment processor dari mereka. Mereka juga merekrut blogger dan webmaster untuk menampilkan banner mereka di situs milik kita dan sebagai imbalannya mereka akan membayar kita sebesar 2 dikalikan pagerank blog atau situs kita.
Ini dia beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan bergabung di perfectmoney:

Anda akan mendapatkan bunga
Pernahkah paypal memberikan anda bunga? hehe saya kira gak deh, yang ada waktu kita menerima uang pajaknya gede banget :) di PM kita akan mendapatkan bunga sebesar 7% pertahun dari seluruh jumlah tabungan kita di sana.

Dapat tambahan uang dari program referral
Untuk setiap orang yang berhasil anda ajak, anda akan langsung mendapatkan uang tambahan sebesar $0.05 ke rekening ana ditambah komisi sebesar 1% pertransaksi yang dilakukan oleh referral anda seumur hidup, hehe :)

Tidak perlu verifikasi dengan credit card
Ya, anda bahkan tidak perlu melakukan verifikasi dengan menggunakan credit card anda. Keamanan uang anda terjamin di sini. Bahkan mereka menyediakan notifikasi melalui SMS ke nomer hape anda langsung dari hape saya loh saat anda login.

Berbagai macam pilihan withdraw
Berikut adalah beberapa cara untuk bisa mencairkan uang anda dari account perfectmoney:
-Wire Transfer, artinya uang anda akan langsung masuk ke rekening bank anda, tetapi ada jumlah minimal withdraw melalui cara ini, untuk jelasnya silahkan anda lihat sendiri di situsnya :D
-Pechunix, anda bisa mengoper uang anda ke account pechunix :)
-Exchange Partner, nah ini bisa dibilang paling mudah dan tidak banyak biaya, hehe anda bisa menukar uang anda di kliktukar, sebuah situs exchanger terpercaya yang dirujuk oleh perfectmoney sendiri :D
-Visa Virtual Prepaid Card, wah pada tau nih pasti, ini adalah layanan penarikan dana dari perfectmoney dengan menggunakan VCC yang bisa anda gunakan untuk belanja online :)

Nah sudah saya beritahu tuh hampir semuanya... hehe... yang mau daftar silahkan klik banner di bawah..



Eits, jangan lupa senggolannya di Stop Dreaming Start Action, haha..


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

23 comments:

  1. pertamaxxxx.

    duh mciH pucinx neh PR mziH 1 T_T

    ReplyDelete
  2. Mantappp mas.. ternyata ada komisi referral juga.. thx infonya

    ReplyDelete
  3. Eh,gw dah daftar tp cara masang logonya ke blog gmn cuy?^_^

    ReplyDelete
  4. SIIIIP

    saya dah masang bannernya di blog

    ReplyDelete
  5. wah jd pengen ikutan nih... tp belum punya duit hahaha



    dukung n komen ya di http://www.ais-story.co.cc/2009/06/stop-dreaming-start-action.html

    ReplyDelete
  6. wah ada ladang baru..intip dolo

    ReplyDelete
  7. Tapi Klo Yang lom Punya Page Rank Gimana ya,,,,,

    ReplyDelete
  8. hohohohoho,,,
    belum pengen coba....

    ReplyDelete
  9. Sampe skarang belum cb daftar nih.. :D

    ReplyDelete
  10. hmm emang kenapa paypal harus diganti :D

    ReplyDelete
  11. @syd, ga harus ganti ko.. cuma sebagai alternatif aja

    ReplyDelete
  12. Tambahan, PM juga menawarkan kerja sama dengan memasukkan banner nya ke blog kita dan itu dihargai sebesar 10 usd/bulan > minimal, terantung PR nya juga :) saya rasa mas juga udah pasti tau hehe..

    nice post. setelah baca ini saya mau sign up ke PM hehe

    ReplyDelete
  13. @ferry, yup sudah tau, tolong baca baik-baik postingan ini mas, hehe... tuh saya kasih tau kok

    "Mereka juga merekrut blogger dan webmaster untuk menampilkan banner mereka di situs milik kita dan sebagai imbalannya mereka akan membayar kita sebesar 2 dikalikan pagerank blog atau situs kita."

    ReplyDelete
  14. weleh.. belum punya akun kedua-duanya..
    maklum... gak ada yang mau kasih $$$.. hihihi...

    ReplyDelete
  15. wew.. kemarin saya sudah baca kok bisa ke skip begitu yah tulisannya ?? aneh pisan.. mungkin konsentrasi yang sudah menurun kali yah mas reza :)

    info terbaru : katanya untuk PR 1 juga ada yang diterima lho. saya jadi pingin nyoba nih hehe

    ReplyDelete
  16. @kucrit, cari doong.. hehe
    @ferry, minum mizone, dijamin konsentrasi 100%, hehe

    ReplyDelete
  17. Rez, aku kan sudah di termina jadi PM Business

    bingung nya itu loh... Gimana sih cara memasang logo nya itu ? Soalnya aku nyari" ko ngga ketemu" yah..?

    ReplyDelete
  18. @download free games, ada di bagian affiliate kok

    ReplyDelete
  19. Tadi udah buka affiliasi, di situ ada gambar" logo PM, ukuranya jg berfariasi antara lain 88x31, 150x75,125x200, 468x60, 468x20 , 728x90, 120x600

    nah yg saya bingung gmN y masang tuh gambar,cz ga ada script nya?
    Dan ukuran nya apa bebas za?
    Cz kmrn kan kamu blng 125x125 ??

    ReplyDelete
  20. keren. tapi masih bingung he3x

    ReplyDelete
  21. Infonya menarik untuk diterpkan. Pingin coba ah...

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...