6.21.2009

Paid to Put Logo, Garansi Minimum Anda Dapat $40 Perbulan

Sudah baca posting saya tentang PerfectMoney di sini? Kalau belum silahkan dibaca dulu untuk mengetahui apa itu perfectmoney. Ternyata setelah digali lebih jauh kita bisa mendapatkan uang yang lumayan dari payment processor yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung anda akan mendapatkan minimal $40 perbulan hanya dengan menyediakan space logo bagi perfectmoney di blog anda!
Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana cara mendaftar di sana? Silahkan baca semua keterangan ini yang saya ambil dari blog ini.

teman2 semua saya punya info lagi neh mengenai make money online yang gratis.mudah2an masih ada yang belum tau ya :)
program ini diberi nama Perfect Money. sebenarnya ini adalah payment prosecor seperti paypal, alertpay, egold dll. sedikit berbeda dengan payment procesor lain adalah terdapat beberapa program untuk mendapat penghasilan tambahan dengan hanya memiliki rekening ini selain program referal yang bisa diikuti oleh semua orang diantara semua program make money online mereka saya tertarik dengan program paid to put logo milik mereka, cuma kekurangannya untuk website atau blog yang memiliki Page Rank dibawah 2 gak bakal diterima oleh mereka selain itu kita harus menunggu di aprove dulu oleh mereka apakah ditolak atau diterima, untuk pembayarannya cukup gede juga yaitu $20xPR/bulan

sebagai contoh jika kita mempunyai PR2 tinggal dikalikan aja $20x2 jadi $40/bulan

selain itu payment prosecor ini juga mempunyai sistem bunga yang lumayan gede jika kita menyimpan uang di tempat mereka yaitu 7%/tahun ada juga bunga perbulannya tapi sy kurang tau berapa besar.pokoknya mirip bank lokal deh, jadi gak sia2 juga kita nabung di payment procesor ini

untuk lebih lengkapnya teman2 daftar dulu deh DISINI

jika sudah jadi member teman2 silahkan login dan masuk ke member area kemudian klik pada menu paling bawah yang ada tilisan PM for Business untuk mengetahui program make money online mereka, seperti contoh gambar panah dibawah ini :



kemudian centang yang ada pilihan "Reward to site owners with logo of Perfect Money"
nanti teman2 akan di berikan formulir untuk dilengkapi, setelah itu kita hanya bisa menunggu dan memohon untuk diterima.


Nah kalau sudah dapat uangnya, bagaimana kita menukarkannya ke rupiah? Tenang saja, saat ini sudah ada situs exchanger yang menawarkan kita untuk menukarkan uang dari perfectmoney ke rekening bank kita, dan satu-satunya yang paling terpercaya dan sudah diakui sebagai certified exchange partner oleh perfectmoney adalah kliktukar. Hehe selamat menikmati lahan dollar yang baru :D

UPDATE: baru aja saya dapet info dari perfectmoney kalau mereka menurunkan jumlah bayaran menjadi $10 dikalikan dengan PR web kita, jadi saya bisa kasih garansi anda dapet $20 deh :D

Sebelum mengakhiri posting ini, jangan lupa senggolannya di Stop Dreaming Start Action, ok? hehe


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

61 comments:

  1. info bagus nih mas.. jdi qt nydiain space iklan? berupa banner atau text nh iklannya mas? Apa $40 tiap bulan itu tnpa syarat?

    ReplyDelete
  2. SIIIIIIIIIIIIP

    dapat lagi $$$ dari ngeblog

    ReplyDelete
  3. Waaaah kalau mo ikutan nunggu PR naik lagi dunk ? Thanks infonya Za.

    ReplyDelete
  4. @ardy pratama, berupa banner bos.. syaratnya ya itu minimal pagerank 2
    @ihsan, sipp.... :)
    @ani, hehe mudah-mudahan naik lagi tante, hhe

    ReplyDelete
  5. wah asik donk, mantep donk.. yang bener nich? tapi sayang, aq nggak punya web dengan PR-2, ada yang tahu info penjual Website ber-PR ? thanks infonya

    ReplyDelete
  6. Keren...bisa² yg ikut kaya mendadak nih! Hehe.. :-D

    ReplyDelete
  7. @dendi, silahkan ke langganan saya di jualandomain.com hehe
    @erwine, ah gak juga sih... haha

    ReplyDelete
  8. Info bagus bos,..Program apalagi tuh..gede juga bayarannya, tapi sayang blogku belum cukup umur..ha..ha..(belum berPR) alias masih telor bulat..

    ReplyDelete
  9. @noes, hehe... beli domain PR aja

    ReplyDelete
  10. Saya udah daftar dibawah ref anda :)

    ReplyDelete
  11. terbukti membayar ga bro ?? hmmm

    ReplyDelete
  12. @bisnis online, makasih... hehe cuma dapet 1% kok
    @bayu mukti, terbukti bos....

    ReplyDelete
  13. wah info bagus banget nih. sayang nya saya masih di page rank 1.. sialll

    ReplyDelete
  14. mantep iki... sayang blog aku masih PR 1

    ReplyDelete
  15. kenapa ga make paypal ya ??

    ReplyDelete
  16. belum ada yg terbukti dibayar ya? tapi pantas jg sich di coba, namanya juga usaha...tul ngak reza? ok dech mas..tq atas info menariknya ini..and btw tq udah berkunjung ke blog saya ya.. :-)

    ReplyDelete
  17. Saya punya blog PR 4 nih berarti $80 coba ah

    ReplyDelete
  18. wah keren banget selain jadi tempat penyimpanan uang bisa jadi sumber penghasilan nih..

    terima kasih atas infonya dan salam kenal

    catur

    ReplyDelete
  19. gimana caranya biar PR 2 ya???

    ReplyDelete
  20. @syd, karena ini adalah payment processor saingan paypal, hehe jadi pembayaran ga pake paypal
    @kodil, udah terbukti kok mas, silahkan dicoba kalo ga percaya... cuma taruh logo doang, gak perlu link, gratis pula
    @abi, iya mas ab.. hehe
    @catur, iya sama-sama, salam kenal jugaaa

    ReplyDelete
  21. wah bisa tuh bos...eh bisa jadi pesaing paypal dong payment processor...wah2 info bagus bos

    ReplyDelete
  22. wah keren nih.. thx 4 sharing bro..
    salam kenal yaaa... :D

    ReplyDelete
  23. Nyoba ach..........lumayan tiap bulan dapet $40

    ReplyDelete
  24. Siapa sich yang gak mau duit




    langsung ke TKP

    ReplyDelete
  25. Perlu dicoba nih, kali aja dapat duwit beneran. Hehe. Lam Knal dari Mohanlink. Komentar anda sangat saya tunggu di blog saya. Thanks

    ReplyDelete
  26. Cara kerjanya gimana nich? cuma pasang banner aja?

    ReplyDelete
  27. Ane coba daftar via referal bos deh...

    ReplyDelete
  28. wow keren jg prefect money..perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  29. hmmm.. cukup paypal dulu deh yang saya kuasai.. thanks for the info.

    makasih jg sudah main2 ke blog saya mas

    ReplyDelete
  30. wiepppzzz... sya ke tkp langsung ya bro... ^_^
    tx dah kunjungi koin dolar online

    ReplyDelete
  31. PerfectMoney-nya pernah denger bro...
    tapi soal paid to logo-nya baru denger nih...
    Blog bhs indonesia PR2 boleh ikutan gak?

    ReplyDelete
  32. Bagus - bagus terus nich tips make money onlinenya. Cuma blogku belum berpagerank. Sedangkan Blog satunya baru pagerank satu. Nggak bisa ikutan.hik..hik..

    ReplyDelete
  33. saya gak punya pagerank mas.. huhu..

    ReplyDelete
  34. @lala, iya cuma pasang banne kok 150x75 ukurannya
    @brandalsurga, silahkan dicoba saja, hehe
    @belly, wah usaha terus bos...

    ReplyDelete
  35. wew... boleh juga neh ...
    pencarian $$$ lewat media lainnya
    :)

    ReplyDelete
  36. Wah PRku 0. berarti 0 x US$20 = ??? he he maklum masih baru banget. Boleh juga kalo mau saling dukung dan mohon kritiknya di www.arkasala.com. tks. Salam Kenal

    ReplyDelete
  37. wah keren nie infone. kebetulan blog saya PR 4 dan 3. siap, meluncurrrrrrrrrr. eh belom belom mau nanya, udah pernah cashout mas?

    oia di tunggu komen yang membangun berupa saran, kritik ya dalam postingan 'sejarah blogspot..' yaa, mohon tidak hatrik yang hanya beberapa kata, okkay?

    siap2 jadi referal rajin, meluncuuurrrrrrrr

    ReplyDelete
  38. ditransfer ke rekening bank bca bisa ndak?

    ReplyDelete
  39. @eros, wah ini gak ada cashout, cos uangnya kan bukan dari pihak lain, tapi dari pihak perfectmoneynya sendiri, hehe.... maksudnya sudah dibayar gitu? sudah dong
    @tukang nggame, coba dibaca lagi ya... yang bener bacanya... jangan ada 1 katapun yang terlewat, hehe...

    Uang di PERFECTMONEY =>> KLIKTUKAR =>> REKENING BANK BCA, Mandiri

    ReplyDelete
  40. Bisnis baru yang mantap mas.......langsung mo daftar.

    ReplyDelete
  41. ini benar2 kesempatan yang menenggelamkan harapan para newbie blogger page rank dibawah 2 wkwkw.. mungkin belum saatnya kali yah mas reza :)

    ReplyDelete
  42. sayangnya blog saya belum ada PRnya. hehe tapi nanti pasti bisa bergabung..

    ReplyDelete
  43. weleh... sungguh malang yang PR nya masih 0 ... iks..

    ReplyDelete
  44. Kudu sabar nih. Soalnya blogku masih PR1. Kapan ya bisa PR4. .... :)

    ReplyDelete
  45. formulirnya kok agak sulit diisi yaahhhh ?

    ReplyDelete
  46. @munawar am, apanya yang sulit? hehe

    ReplyDelete
  47. Bagus infonya...mau coba pelajari dulu ya...

    ReplyDelete
  48. sayang mas.. blogku masih pr 0.. hiks.. harus berjuang naikin pr dulu.. tengs mas infonya.. mohon ijin disimpen dulu artikelnya.. nanti klo dah dapet pr, nengok ke sini lagi

    ReplyDelete
  49. Walahh..
    Daftarnya rumit sobb...
    Hehehehe,,

    Btw,, ditunggu knjgn balikknya yaa.....

    ReplyDelete
  50. udah pernah terima bayarannya belum? takutnya scam nih

    ReplyDelete
  51. Wah kalau punya saya mah masih belum kepikiran neh mas, btw infonya menarik.

    ReplyDelete
  52. Mau nanyak nih mas ... Baru kemaren daftar di Perfect Money dan hari ini udah diterima di PM Business-nya, yang saya ingin tanyakan adalah :

    1. Apa benar logo Perfect Money yang saya pasang pada Blog "Manekutau" ini sudah benar, letaknya di sudut kanan atas.

    2. Apakah bisa kita mendaftarkan blog atau situs lain selain blog yang udah diterima, kalau bisa bagaimana caranya ?

    Untuk semua jawabannya saya ucapka terima kasih ...

    ReplyDelete
  53. jangan lupa skrisyutnya kalo udah dibayar yah :D

    ReplyDelete
  54. mas...
    saya udah daftarin salah satu blog saya PR2
    saya pengen buat akun PM baru trus daftarin blog yg PR3
    bisa kena banned ga yah??

    ReplyDelete
  55. kemarin pas mendaftar $20 x PR

    eh pas baru nyantumin banner turun $10..

    tapi biar lah..

    ReplyDelete
  56. emm trimakasih juga sobat.saya bar krmn daftar PM namun bukan melalui referal sobat..bisa tolong jelaskan lagi ttg penukaran uangnya..

    salam
    dyos

    ReplyDelete
  57. saya udah coba join sesuai instruksi mas reza. tp ampe skrg sy gak bisa nemuin kalimat "reward this site owner bla..bla..bla". program ini masih berlaku gak sih mas? sy bner2 pgn dpt dolar grats jg dari PM mas..tlg bantu sy mas.
    tolong email sy ya mas ke nurakhman.top@gmail.com
    sy siap jd donlen mas reza nih..

    ReplyDelete
  58. iya udah pernah coba sendir lum gan ?

    ReplyDelete
  59. Get daily suggestions and methods for making $1,000s per day FROM HOME totally FREE.
    CLICK HERE TO FIND OUT

    ReplyDelete
  60. You can make $20 for each 20 minute survey!

    Guess what? This is exactly what major companies are paying for. They need to know what their average customer needs and wants. So big companies pay $1,000,000's of dollars per month to the average person. In return, the average person, like myself, answers some questions and gives them their opinion.

    ReplyDelete
  61. Do you like talking?

    Or to talk English?

    How would you like to talk and get paid well for speaking?

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...