6.02.2009

Malaysia Semakin Kurang Ajar, Melanggar Wilayah Indonesia

Sebelum tidur, saya menyempatkan menonton televisi dulu. Saya sangat tertarik dengan berita bahwa Malaysia berulang kali melanggar batas wilayah Indonesia di Ambalat. Menurut saya ini sudah sangat kurang ajar, karena Malaysia sudah berkali-kali diperingatkan dan tetap saja membandel dan mengakui bahwa blok Ambalat adalah milik Malaysia, padahal blok itu jelas-jelas MILIK INDONESIA, KEDAULATAN REPUBLIK INDONESIA.

Lemahnya diplomasi Indonesia semakin membuat Malaysia leluasa berkeliaran di wilayah Indonesia. Ini bukan tidak mungkin akan semakin mempersempit wilayah Indonesia. Oke saya minta maaf, saya tidak ahli politik, saya cuma anak sekolah yang cinta Indonesia. Saya hanya ingin Indonesia utuh seutuhnya, jangan sampai peristiwa terambilnya Sipadan dan Ligitan yang lalu terulang kembali terhadap blok Ambalat.
Mudah-mudahan presiden terpilih nanti dapat memperkuat diplomasi Indonesia di mata Internasional. Maaf ngaco ya, udah ngantuk nih :)




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

Delivered by FeedBurner

2 comments:

  1. mereka menganggap Indonesia lemah

    makanya berani

    coba Indonesia kuat, pasti ketakutan

    tapi Indonesia kan kuat, jadi lawan aja tuh tetangga yang ga' tahu aturan beretangga

    ReplyDelete
  2. Indonesia tidak perlu takut,....
    Malaysia itu apaaaaaah,...
    mereka punya bibit bibit unnggul jaman jahiliyah,...
    Innallahama'assobiriiiin,...
    (Allah bersama dengan orang-orang yang sabar)
    Suatu saat nanti ada sendiri ganjaran yang pantas
    bagi mereka

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...