6.18.2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start ActionMasihkah anda terus bermimpi untuk mencapai tujuan dalam hidup anda? Tentunya tujuan hidup anda pasti bermacam-macam bukan? Ada yang ingin agar hidupnya lebih bahagia, dan ada yang ingin agar bisnis internetnya menjadi sukses :D semua itu bisa kita dapatkan asalkan kita bisa memaknai slogannya pak Joko Susilo, Stop Dreaming Start Action. Ya, semua itu tidak bisa kita dapatkan dengan hanya bermimpi untuk mencapai kesuksesan, kita harus segera memulainya dengan action!
Stop Dreaming Start Action, sebuah slogan penuh makna ini seolah menyindir orang-orang yang hanya bisa bermimpi tanpa mau beraksi untuk mencapainya (termasuk saya :D ). Slogan bisa juga menjadi penyemangat kita semua dalam mencapai tujuan. Saat kita ngeblog misalnya, kita lupa bahwa tujuan kita semula dari ngeblog adalah mencari uang di internet. Kita lupa bahwa kita harus bekerja keras dalam mencari uang di internet. Kita hanya mau membaca buku dan berbagai referensinya tanpa mau melakukan action... Untuk itu kata-kata batau slogan seperti Stop Dreaming Start Action sangatlah diperlukan..
Bila pak Joko Susilo menggunakan slogan Stop Dreaming Start Action sebagai pengingat untuk terus action tanpa bermimpi berlarut-larut, mengapa kita tidak membuat slogan blog kita sendiri seperti yang ada di tulisan pak Joko Susilo tersebut? Ini adalah cara untuk mengingatkan diri kita sendiri supaya tidak lupa pada tujuan kita untuk sukses. Jadi kesimpulannya, bila anda mau sukses dalam berbisnis internet, hentikan mimpi anda dan lakukanlah action mulai dari sekarang! Stop Dreaming Start Action sekarang juga!
Oh iya jangan sampai lupa, saya menulis artikel Stop Dreaming Start Action ini adalah karena mengikuti kontes pak Joko Susilo, silahkan ke sini :)


Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah: