7.20.2009

Andi Soraya Selamat dari Ledakan Bom di Ritz Carlton

foto andi soraya selamat dari ledakan bomJAKARTA - Artis cantik Andi Soraya selamat dari ledakan bom di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, pekan lalu. Beruntung dia telah meninggalkan hotel tersebut beberapa jam sebelum kejadian.
"Alhamdullilah banget, aku udah keluar dari tempat tersebut. Kalau tidak aku tidak mungkin ada di sini sekarang," ujar Andi saat ditemui di syukuran film Mau Donk Ah di Galeri Kafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2009).
Perempuan asal Sulawesi Selatan ini mengaku kaget mendengar ledakan Hotel Ritz Carlton, karena bersama teman-temannya dia sempat nongkrong hotel itu sebelum terjadinya ledakan.

"Jumat dini hari aku sempat nongkrong sama teman-teman, soalnya ada temanku yang lagi ulang tahun. Aku pulang jam dua pagi, yang lainnya ada yang pulang jam empat, sedangkan yang ulang tahun sih nginap di sana," tutur Andi yang masih sedikit syok.

Ledakan yang terjadi di hotel tersebut membuat wanita kelahiran 1976 ini trauma pergi ke mana-mana. "Jujur aja aku jadi agak sedikit trauma untuk pergi ke mana aja akibat ledakan kemarin. Jadi waswas untuk keluar," akunya. http://celebrity.okezone.com/read/2009/07/20/33/240411/andi-soraya-selamat-dari-ledakan-bom




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

No comments:

Post a Comment

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...