7.28.2009

Cinta Laura Tertangkap Basah Berkencan Dengan Afgan

foto cinta laura sedang bermesraan dengan afgan, foto afgan sedang pacaran dengan cinta lauraSelama ini penyanyi Afgan jarang terlihat berdua wanita. Tadi malam pelantun Bukan Cinta Biasa itu tertangkap basah kencan dengan aktris Cinta Laura.
Afgan dan Cinta terlihat berduaan usai menonton premiere film animasi berjudul Up, di Studio XXI, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2009) malam.
Saat dikonfirmasi di tempat, keduanya langsung berkilah ada sesuatu di antara mereka.

"Aku diajak sama Cinta untuk nonton film ini. Kebetulan memang aku lagi enggak ada acara. Makanya aku sempatkan untuk datang berdua Cinta. Kita berdua enggak ada apa-apa kok. Kita cuma berteman saja," jelas Afgan.

Cinta tak mau kalah. Dia mengatakan status hubungan dengan pria berkacamata itu hanya sebatas bersahabat.

"Kita tidak ada apa-apa. Lebih tepatnya bersahabat. Kata teman-teman aku, film ini bagus dan aku jadi penasaran untuk menonton film ini. Aku ajak Afgan untuk nonton bareng. Enggak ada alasan apa-apa aku ajak Afgan. Kebetulan Afgan mau aku ajak karena dia waktunya kosong," kata Cinta dengan logat bulenya yang khas.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2009/07/29/33/242960/afgan-tertangkap-basah-kencani-cinta-laura

Tag: Afgan kencani cinta laura, pacar afgan, cinta laura pacaran dengan afgan, afgan kencani orang bule, cinta laura, afgan penyanyi, mana ujan becek ga ada ojek




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

4 comments:

  1. Bolehlah, namanya juga usaha. Klo dapet untung klo gak dapet ya gak rugi. Malah tenar :)

    ReplyDelete
  2. bagaimana kalau main film berdua

    ReplyDelete
  3. gemma,michell,ketrinFebruary 6, 2010 at 1:53 AM

    bagaimana kalau main film berdua









    kami menduga kalau kalian cocok

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...