7.10.2009

Meningkatkan Trafik Secara Gratis!!

Siapa yang tidak butuh trafik? Haha pasti yang main bisnis internet butuh trafik alias pengunjung kan??? Bahkan pemain PTC aja butuh trafik untuk mencari referral. Trafik bisa datang dari mana saja, bisa dari blogwalking atau jalan-jalan ke blog orang lain dan juga bisa melalui Search Engine Optimization. Dan satu lagi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan trafik secara gratis adalah melalui program tuker trafik atau traffic exchange.
Nah sekarang silahkan anda daftar di sini, setelah itu konfirmasi email anda, dan sekarang anda bisa mempelajarinya sendiri, pokoknya intinya setelah anda daftar, anda bisa membeli iklan (kalau gak punya duit ya ga usah) atau anda bisa "start surfing". Setiap kali anda surfing anda akan dapat credit point, setelah itu anda bisa convert point tersebut menjadi iklan yang artinya anda bisa mendapatkan trafik melimpah secara gratis!!!
Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih banyak buat yang daftar lewat sini.




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

8 comments:

  1. pantes ga ada yang komentar, form komentarnya ilang, haha

    ReplyDelete
  2. Memang dengan cara ini bisa mendapatkan trafik secara gratis hampir sama dengan link exchange di program PTC. tapi banyak yang menganggap trafic seperti ini trafic yang kurang bermutu. salah satu teman saya juga menggunakan cara ini untuk menaikkan trafic blognya tapi sayang blognya sendiri sangat minim komentar walaupun traficnya lumayan tinggi.

    ReplyDelete
  3. Yang paling penting kita jangan takut berkarya dan berbagi dengan sesama.

    Allah selalu menghargai setiap perjuangan kita.

    ReplyDelete
  4. Reza Fauzi mengatakan...pantes ga ada yang komentar, form komentarnya ilang, haha
    he'em kemarin Eros kesini muter-muter cari kotak komen engga nemu. kirain yang komen mesti bayar dulu hehehe..

    btw itu web apaan ce, ke tkp ah *meluncuuurr

    ReplyDelete
  5. mantap bro...
    silahkan mampir ke blog pemikir cerdas.
    dapatkan banyak ilmu disana

    ReplyDelete
  6. On EasyHits4U you can earn free advertising credits by viewing other ads from a member base of over 1,200,000 accounts. Earn advertising credits faster with a view for view model.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...