7.30.2009

Okie Bantah Minta Uang Rp50 Juta ke Pasha 'Ungu'

pasha menyiksa okie, okie disiksa pasha, okie ditampar mantan suaminya pasha ungu, pasha ungu menampar mantan istrinya, pasha melakukan kekerasan pada okieKekerasan yang dilakukan Pasha 'Ungu' terhadap istrinya awalnya dikabarkan karena Okie Agustina meminta uang nafkah Rp50 juta. Namun, hal itu buru-buru dibantah Okie.
"Barusan aku dengar bahwa laporan aku adalah masalah uang. Katanya minta uang Rp50 juta, itu enggak benar," kata Okie saat ditemui di kantor pengacaranya Januar A Saputera & Partner di Jalan Boulevard No 9, Pondok Artis, Graha Indah, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/7/2009).
Dia menegaskan masalahnya itu tidak ada hubungannya dengan tunjangan nafkah untuk dia dan anaknya. "Ini bukan fitnah, karena sudah menguras waktu dan tenaga," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Okie juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menghalangi Pasha untuk bertemu dengan anak-anaknya. "Kalau hak asuh ka nada di aku, kalau mau dibawa (silakan), yang penting anak sehat," katanya.

Okie juga mengaku, dia hanya hendak mengajak anak-anaknya untul berlibur ke luar kota dan bukan mengajaknya karena pekerjaan. "Setiap weekend, kadang kalau ada rezeki aku ngajak anak-anak liburan," pungkasnya.
Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2009/07/30/33/243635/okie-bantah-minta-uang-rp50-juta-ke-pasha-ungu




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

12 comments:

  1. Hah, repot banget urusan seleb2 nih

    ReplyDelete
  2. @mas hengky, kalo teh susu ada tuh di rumah saya..... :)

    rez,
    dua orang artis itu kan da basi. lagian 50jt mah biasa kali diminta sama istri utk biaya hidup anak2nya, kan si pasha itu duitnya banyak...

    ReplyDelete
  3. hahaha.. ribet klo dah terkenal..

    ReplyDelete
  4. wow.. berasa nonton infotainmen di tipi...

    tadi pagi ada tuh di tipi.. mungkin sampai nanti sore... hohoho.

    ReplyDelete
  5. lama-lama blog ini jadi blog gosip de
    isinya gosip mulu ce hehehe. (biarin Ros, blog gue suka-suka gue) ahh engga kreatif cuman copas. dimana kreatifitasmu dulu yang Eros banggakan sob xixixi *kabuur

    ReplyDelete
  6. ini berita lagi panas2nya sama hebohnya kaya kasus bom

    ReplyDelete
  7. oalah.. alah. nggak enaknya jadi seleb tuh gini.. masalah kecil saja diberitain.. kok ndak saya aja.. yang banyak hutang.. yang diekspos hueeekkkk... :D

    ReplyDelete
  8. Ujung-ujungnya ribut duit.
    Senengya ribut....
    Hehehe...biar rame kali ya dunia infotainment

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...