8.27.2009

Malaysia Menghina Lagu Indonesia Raya

Hah geram sudah saya dengan semua tingkah laku pemerintah malaysia dan warganya. Saya sempat posting di sini untuk sekedar mengingatkan para user internet Indonesia untuk melindungi budaya bangsa Indonesia. Setelah mereka kurang puas mengambil budaya kita, kini warganya berulah dengan menghina lagu Indonesia Raya di situs hxxp://xxx.topix.com/forum/world/malaysia (ganti xxx dengan hurup seperlunya, hehe). Lihatlah lirik yang diciptakan oleh orang brengsek berikut ini:


Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap


Mari lawan malaysia, huah geram saya...

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!





Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

95 comments:

  1. wadoeh, beneran tuh?
    Bulan PUASA banyak cobaan ya. . . . Smoga cepat slesei aja deh masalahnya. . . .
    Hidup INDONESIA !!!

    ReplyDelete
  2. Wah mesti niganyang nich,....

    ReplyDelete
  3. mendingan bubarin aja tuh malingsia.. cari gara-gara aja... gak takut apa ma mak lampir ma angling dharma, belum lagi wiro sableng... kena ajian mereka mampus lu malingsia.... hajar... !!!!

    ReplyDelete
  4. Pantas aja lagu penyanyi malaysia kagak laku. ngerangkai bait aja ampe menghina negara lain

    ReplyDelete
  5. Ya gitulah kalo bertetangga ama negara tak berbudaya

    ReplyDelete
  6. dasar malaysia tak tahu diri!!!!!

    ReplyDelete
  7. kurang ajar!!!!!
    reog direbut,batik pula,wayang juga,skrg lagu dihina pula!!!!!!!!!
    brengsek!!!!!!
    dasar MALINGSYA!!!!!
    jls2 yg maling tu loe,bkn indonesia....
    malaysia otak udang!!!!!!!!
    perampok budaya negara lain!!!!!!!!

    ReplyDelete
  8. sabar kawan2...itu tanda bahwa mereka memang negara tak bebudaya...suatu saat akan terbukti yang mana yang benar dan yang mana yang salah...jangan emosi, lebih baik kita tunjukan kalau kita bisa lebih dari mereka...MERDEKA!!!

    ReplyDelete
  9. MALINGSYA tu monyeeed.....
    ngak punya sopan santun...
    ngak tau malu,,
    udahla ngerebut budaya Indonesia,,
    hulaaah malah lagunya Indonesia Raya dihina_hina..
    kampret emang....

    ReplyDelete
  10. Hm.. kok agak curiga ya ama liriknya.. aku gak begitu tau bahasa malay c... tapi kok ada kata "modar" ya? bukannya itu bahasa jawa cz q orang jawa... kayaknya ada yg mau mancing di air keruh ne....
    n kata2nya kayak bukan orang malay... emang q jg geram c ama pncurian malaysia ma budaya2 qta... tp q lebih suka check dulu b4 marah....

    ReplyDelete
  11. emang parah,
    [tapi kita jangan keburu kesulut emosi dulu, soalnya ada indikasi keterlibatan pihak ketiga yang mau ngadu domba Indonesia-Malaysia]

    tapi [saya yakin bener ko] klo pada akhirnya ternyata yang bikin posting ga mutu di topix.com tsb a/ benar orang malaysia, berarti negara itu amat tidak bermoral dan ga [pernah] menghargai dasar2 hukum internasional

    ga bole ikut promo blog baru ya?
    jah

    ReplyDelete
  12. bagong bagong bagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagongbagong .

    bisana ngahina uae .kadieu lah .
    by one jeung aing ...

    tae bgd dah lo ....

    bisanyee ngejiplakk ...
    gk kreatif .
    gk punya otak apee .....
    tae !!!!!!!
    gobl^k !!!!!!

    ReplyDelete
  13. Orang Malaysia sembarangan menghina Lagu Indonesia Raya. Indonesia akan tetap merdeka selamanya.

    ReplyDelete
  14. dsr malaysial sampai seumur hidupku aku taakan maafkan.awas kau malaysial

    ReplyDelete
  15. PARAH!! harusnya pemerintah indonesia menggugat ke pengadilan internasional donk.... kan uda menjelekan nama negara tuh!!

    ReplyDelete
  16. Kurang Ajar betul tuh!!
    GANYANG MALAYSHIT!!!

    ReplyDelete
  17. kayaknya sich itu ulah provokator yg sengaja memancing kemarahan org-2 indonesia. Kalo saya sich gak mau "mengabulkan" keinginan provokator2 tsb, yg pasti berharap ada kemarahan - pembalasan dr bangsa indonesia... jd ya diemin aja, ntar jg capek sendiri, ya gak sich?

    ReplyDelete
  18. @eri, ya gak juga dong... masa diemin aja... paling gak kita selidiki dulu siapa yang bikin ya ga? kalo diem aja ya sama aja bego dong

    ReplyDelete
  19. sabar ada batasnya pengecut!!!!!!!!!! kalau mau jadi pengecut mending lo bunuh diri aja ya...

    ReplyDelete
  20. pengadilan internasional itu sudah dikuasai orang2 amerika sayannnngg.. jadi percuma aja ngadu2!! mending kita selidiki dulu siapa yg menghina kita!! kalau sudah tertangkap baru kita hancurkan orang yg menghina kita!! eropa tuh pengen ngadu domba malaysia dengan indonesia.. lihat aja iklan discovery siapa yg membuat?? eropa kan... trus penghinaan lgu siapa yg buat???

    ReplyDelete
  21. wah,, udah kelewatan nih kek na malingsia.. apakah pemerintah malingsia udah tau tentang ini atau belum yah?? atau ini cuma di tulis oleh seorang blooger, yang memang mau mengadu domba..

    ReplyDelete
  22. Dasar kerjaan oknum warga malay... jadi ikut emosi kan... Hehehe

    ReplyDelete
  23. kl betul begitu kenyataannya, memang bener kurang ajar dan kurang kerjaan orang yg melakukan hal demikian.

    TAPI kita hrs waspada, bro...
    siapa tau "orang" tsb bukan WN Malay, mksdnya org asing yg pingin hubungan Ind-Malay jd tambah buruk.

    Tapi kl "orang" tsb mmng WN Malay, mk sdh selayaknya pemerintah RI mendesak Malay agar menyidangkan warganya yg GUUOOBBLOOOK tsb. (sorry jd kasar, soalnya gemes banget... sorry ya).
    mksh.

    ReplyDelete
  24. Dasar Malaysia emank tukang cari ribut nih, lagu kebangsaan mereka aja disinyalir bajak dari lagu keroncong "Terang Bulang" yg asli Indonesia kok. Skrg mau jelek2in lagu Indonesia Raya lg...

    ReplyDelete
  25. beneren tuh ya ditulis sama rang malaysia.. ato tu cuman kerjaan rang iseng aja.. hehe,, mesti make kepala dingin dulu n emosi hars ditahan,, oceh.. :D

    ReplyDelete
  26. negeri jiran itu memang ndak paham kalau lagu kebangsaan itu simbol negara. gimana tidak, lha wong nyipta lagu kebangsaan sendiri ndak bisa kok. mereka makmur juga karena belas kasihan negeri yang pernah menjajahnya. doh, saya malah kasihan bagi mereka yang usil melecehkan lagu kebangsaan kita itu.

    ReplyDelete
  27. emang bener2 tuh malaysia.,,,
    dsar bangsa maling budaya, bangsa miskin budaya yang bisanya cuma nyolong budaya bangsa lain yang lebih oke...

    hih...jijik banget sama malaysia,,,BANGSA MALENGSIA

    ReplyDelete
  28. GANYANG MALAYSYA..malingsia

    ReplyDelete
  29. lirik kok ky gini???
    gax nyambung!!!!!!!!!!!
    yg bikin ni lirik cm org BODOH,TOLOL,ND TAI ANJINGG.....!!!!!!!!!!!!
    dasar MALINGSYA negara tak BERADAB malah BIADAB!!!!

    ReplyDelete
  30. Malaysia Dancuk...
    lo pengen perang ngomong aja...
    kami siap wajib militer buat indonesiaku

    ReplyDelete
  31. ihh, maling kaga tauu diri banget sihh.
    udah mencurii kaga ngaku, jelek"in indonesia lagii. emangg orang" maling harus ada sekolahh 'perbaikan etika'. !!

    ReplyDelete
  32. sudah....sudah..... pada pusing amat sih...., urus perut aja lah masing-masing...

    ReplyDelete
  33. ganyang malaysia
    tak tau diri

    ReplyDelete
  34. Malaysia harus dihancurkan dengan peperangan. Jangan lewat hukum Internasioal karena menurut saya Indonesia akan kalah lagi lewat jalur diplomasi karena ada negara yang mendukung Malaysia dari belakang siapa lagi kalau bukan tuannya dulu yaitu "Inggris" seperti kasus pulau dari Indonesia yang hilang. Indonesia juga harus membuat ini sebagai pelajaran penting, kita harus melestarikan budaya Indonesia jangan kalau dirampok baru kita lestarikan!!! Sudah Terlambat. Bagaimana caranya?
    Mulai sekarang siapkah teman2 se-Indonesia memakai batik setiap keluar rumah? Mulailah dari sendiri, jangan pedulikan cemoohan dan bilang saya suka produk/budaya Indonesia.

    ReplyDelete
  35. ooooo warga kamu hina lagu negaraku malaysia tidak apa plak.so kamu hina kami, kami balas balik.

    ReplyDelete
  36. CINGCANG MALAYSIA!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  37. iDiH UdaH MaLiNg,pEncUri nGeHiNa Lgi...
    Yg MISKIN cpa YcH...????

    ReplyDelete
  38. Harap nggak usah dilayani. Itu biasa..prilaku syetan emang gitu kerjaannya. Adakah syetan kerjaannya membuat dunia ini damai???! Nggak ada. Kalau dia merasa manusia..ya nasehatilah!!!Yg penting ayo kita kompak dorong pemerintah agar kita cepat membangun...ketidakadilan..kemiskinan.kebodohan segera kita berantas

    ReplyDelete
  39. Kamu org indon mmg dasar tak sedar diri! Sememangnya dasar org negara kamu dtg kemalaysia dan merompak rumah orang dimalaysia.malah aku dan keluargaku pernah menjadi mangsanya! Kalau aku pemimpin negara malaysia dah lama aku halau semua rakyat negara kamu dari sini! Dasar manusia tak sedar diri! Mula datang malaysia,pijak semut tak mati tapi baru sebulan kat sini dah jadi perompak! Malulah sikit!

    ReplyDelete
  40. anjing malaysia sudah berani mengancam kdaulatan
    kita lo asyik gw nyantai loe berisik malaysia bantai ganyang aja malaysia negri pecundang
    yg eraninya ama tki kita aja?

    ReplyDelete
  41. aduh.. malaysia malaysia .!!!
    heyy nyadar 9 dari 13 raja yang ada di malaysia ntu keturunan raj raja bugis makassar n terutama perdana menteri yg merupakan keturunan raja makassar ( gowa tallo ).
    kmu berkembang krn org bugis makassar .,???

    ReplyDelete
  42. ga bisa sabar lagi!!!!!!!!!!mngapa hrs bgni sih?temponya ga cocok...kata2nya ga msk akal.
    dasar negara brengsek!!!ga pnya harga diri!!ga pnya sopan santun,cma pny otak utk mencuri,ga pny otak utk brbuat baik....bdw,gw bkn Muslim yahh....kacian tuh kalimantan...gw ga tega!!ud ngambil budaya,ngeklaim artis ama lagu,trus mnghina lagu kemerdekaan lagi!!!!!SEBEL!!hrs diksh pelajaran!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  43. Terlalu maksa dah MALINGSIAL ama syairnya... gak banged ha..ha..ha.. kesian yah...

    ReplyDelete
  44. Nabilla Khumairah M. ( anak umur 12 tahun yg berorasi )August 30, 2010 at 1:48 AM

    perang aja yuk ama malaysia!!!! harga diri rakyat indonesia diinjak - injak kayak gini, masa kita diam aja! putuskan hubungan antar negara, tarik tki dari negara malaysia, ambil bambu runcing kita kembali!!!

    ReplyDelete
  45. nyebelin malesiah ! Udah atuh pak DPR . Laporkan saja k PBB !!

    ReplyDelete
  46. tapi kan kata na sekarang lagu indonesia nggak boleh di bunyiin di malaysia . y bukan ??

    ReplyDelete
  47. harusnya..... kita tau.... apa benar yang tulis lagu tu orang malaysia....
    tau kah orang malay lagu indonesia raya......
    ni bulan suci............
    intropeksi diri..........

    moga masalah ni tak diperpanjang lagi
    abimanyu wibowo

    ReplyDelete
  48. malysia emank udah banyak melecehkan indonesia..
    malaysia kaya karena orang indonesia yang menopang dari belakang..tanpa adanya rakyat indonesia yg bekerja sampai kita kenal malaysia saat ini...

    *menurut saya,,apakah kita akan mati apabila tidak bekerja di negara itu,,?

    sedangkan kita tahu bahwa, masih banyak kekayaan negara kita yang bisa pergunakan untuk membuka lapangan pekerjaan.
    jangan cuma bisa bernaung dibawah orang lain..

    saran saya:
    "bagaimana kalau semua penduduk indonesia yang menetap di negara itu,tanpa terkecuali".

    saya pastikan bahwa ada reaksinya yang dapat dilihat nantinya di negara itu.

    ReplyDelete
  49. indonesia adalah bangsaku bangsa yg besar,bangsa yg kuat,di banding kan dgn bangsa lain,kalau hanya malaysia yg mau berperang dgn negaraku (indonesia) TNI tdk usah turuntangan cukup relawan indonesia aja itu sdh mampu menghancur kan malaysia yg tdk tau diri itu....hahahaha.....

    ReplyDelete
  50. sebenarnya jangan emosi dlu....!!

    mereka buat itu kan supaya indonesia jadi panas...
    emosi....

    klo kita bner jadi emosi ya mereka kan jadi tambah seneng....!!

    mending kita jadiin intropeksi aja deh....

    ReplyDelete
  51. hmmm..lgu ni bkn mlysia la yg buat la..
    bb malay cakp rompak..bkn rmpok..pasport n bkn paspor..modar tu ape pulak?? x pnh dgar pown..kt mlysia kn wmai org indnsia...cmne lau sume anti indnsia??pe jdi ngn rkyat indon kt cni??

    ReplyDelete
  52. bulan pose ni jgn la jdi firestone....xmu la gado...tok indnsia yg bkar,pijak n bling bajis kt bndera mlysia pown x ptot gak..ni la yg jdik ble dah wat cm tu...ble dah jd cmni sume nk mrh...mlysia nk bkr bndre indnsia polis tgkp orgnye..tp npe polis indnsia x wt perkare yg sme??mmg sngaje ke??tok polis di indonsia sile jwb??

    ReplyDelete
  53. M'aunya menang ng sendiri kaya anjing rumahan
    A'hlaknya mowat mawit suka menyebar fitnah
    L'aki laki kaya wnita ,wanita kaya laki2 itu lah di malesia
    A'ndai aku jd warga maley aq malu dan merasa hina
    Y'a sudah la mungkin itu ciri ciri negara bodoh
    S'ok suci tapi padahal kotor
    I'slam di sana hanya di katepe doank
    A'h bulsyeettt ngapain mikirin negara yg rakyatnya bermulut kotor kaya male

    ReplyDelete
  54. dasar malingsia pencuri budaya budaya indonesia tidak mempunyai rasa malu

    ReplyDelete
  55. Indonesia Merdeka!!!!!!!!!!!!! jangan mau dihina bangsa lain!!!!!! Hidup Indonesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  56. Wah saya bener2 bener kebakaran jenggot nih,walhasil langsung aku kirim iklan premium untuk seruan ganyang malaysia...bagi rakyat indonesia..harga diri bangsa adalah segalanya..Merah Putih Harga Mati..
    Btw thanks infonya

    ReplyDelete
  57. kejo kau malaisya mati malaysia kalo di ambil smuaki pekerja dari inbdonesia anjing kau malaysia braninya lewat dunia maya coba dunia asli pasti takut

    ReplyDelete
  58. hidup indonesia...

    indonesia emang paling sabar...

    siap tempur...

    ReplyDelete
  59. dasar yang bikin orang gila

    ReplyDelete
  60. gak ada malunya bgt ya malaysia , is saya mah malu , dasar maling dia yang apa apa ngambil di negara kita NEGARA INDONESIA TERBUKTI KAYA AKAN HASIL ALAMNYA SEMUA NEGARA MENGATAKAN ITU !!
    malaysia negara kecil so.. jangan suka iri dong sama negara yang besar !!
    gak mau di lecehkan tapi suka elecehkan , apa maksutnya anda bisa melesetkan lagu INDONESIA menjadi seperti itu !!
    hei kao jangan cuma brani main blakang kalau mau coba tunjukan saya wajahmu di depan publik agr semua negara tau bahwa engkau adalah NEGARA YANG BIADAB !!

    dasar MALING ASIA !!!!!!!!!!
    WTF !!

    ReplyDelete
  61. sabar2 kawan.malaysia itu mau ngetes kesabaran kita.blm tau dia indonesia pantang mundur .dah mendingan kita hancurkan ja malaysia dan petronas yg da di indonesia kita segel biar ga da kemasukan penjualan nya di indonesia

    ReplyDelete
  62. MALAY tuh IRI BESAR sama indonesia! karena dengan banyaknya KEINDAHAN PULAU INDONESIA !! tempat wisata tuh banyak di indonesia contohnya bali lombok, bangka belitung, pantai losari, danau toba, danau tiga warna. kenyataannya sekarang siapa yang miskin?! indonesia ga pernah nyontek yang ada di malaysia, kenapa? karena apa yang di punya malaysia? haha MISKIN!

    ReplyDelete
  63. Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

    Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

    Yoo...ayoo... kita... Ganjang...
    Ganjang... Malaysia
    Ganjang... Malaysia
    Bulatkan tekad
    Semangat kita badja
    Peluru kita banjak
    Njawa kita banjak
    Bila perlu satoe-satoe!

    Soekarno.

    ReplyDelete
  64. gak bener itu...tak patut...malaysia...
    betul....betul.. betul...

    ReplyDelete
  65. malay malay ckck punya apa sih buat ngelawan indonesia?!! DASAAAR MALAYSIAL! lagu kebangsaan nyontek dari lagu terang bulan. emang sih yang nyiptainnya bukan orang indonesia, tapi itu dibuat hanya untuk NEGARA INDONESIA! pikirannya NGOTAK DONG!! bego dipelihara turun temurun ckck. NEGARA MISKIN LO! TAKABUR BANGET!

    ReplyDelete
  66. Ah...malaysia...ngakunya..negara beradab,kenyataanya rakus, culas, sombong, pongah dan milik karya negara indonesia mau diakui juga oleh malaysia, dasar negara gak kreatif. Paling bisa jiplak doang, itu juga udah sombong. Ingat akan Murka Allah AWT.
    Hidup..Indonesia
    Hidup Merah Putih
    Merdeka
    Negara RI adalah Darah dagingku

    ReplyDelete
  67. indonesia mah kaya budaya!liat aja buktinya indonesia itu kaya budaya batiknya tari tarinya jgn cpy play again donk!

    ReplyDelete
  68. wlah ~
    orang malaysia gg punya kaca nd sana yy ??
    kalian blng kalo ada restoran indo yg gg ad meja mb kursi .. itu bukn krana qt miskin..
    itu karna restoran lesehan yg termasuk ciri khas bangsa q ..~
    orang malay gg punya guru yg bner yy ??
    wah ~
    STUPID ..

    ReplyDelete
  69. azizah slalu dukung indonesia & SBYOctober 14, 2010 at 5:30 AM

    malaysia th mnk anjing
    gk tw malu,,,
    dh ngerebut budaya indonesia,,,
    pnya negara cndiri gx pnya budaya dsr gx kreatif
    malaysia tai,,,,

    ReplyDelete
  70. Nabila 100%ANTI malingsiaOctober 16, 2010 at 1:58 AM

    malingsia ANJIANG
    ngaku-ngaku negara yg berdaulat
    tau-taunya negara biadap
    Sultan Fahri anjing
    malaysia tai anjing
    negara tdk tau malu, tidak punya sopan santun
    negara yang tidak berpendidikan
    dan negara yang tidak mempunyai KEADILAN


    NEGARANYA ORANG BIADAP DAN NEGARA ANJING

    ReplyDelete
  71. uh daaasssaaarrrr hrus diberantas tuh malingsia!

    ReplyDelete
  72. malaysia asu.....
    ngaca dong...

    ReplyDelete
  73. Malay....Taeeee.....Kerjaan nya cma nyiksa Dan Ningina orng.....Saya Siap Terjun Ke medan Paerang..!!!!

    GANYANG MALAY.....!!!!!!!!!!!!!!!....Asu

    ReplyDelete
  74. liat aja malaysia pas aff tgal 26 , kita bakal menang ! udh d kalahin 5-1 ttep aja ngotot , ngaca dong gapunya kaca sni gua beliin emg negara miskin malaysial cupu kaca aja ga punya murahan lu

    ReplyDelete
  75. Pukimak luuu konek pepet tak sunat!! Indonesialanciaoooooo!!!! Lu orang cakap banyak2 dlm siber takda guna!! Kalau lu anak jantan turun alam realiti kita lawan!! Lu ingat lu orang hebat sangat!! Cakap mau gegar jer!! Tak padan ngan pantat bontot korang!!dasar merapu tk kaji fakta!!! Mengong!cipan tahap babi!!

    ReplyDelete
  76. Wah tu kterlaluan tu..
    tu g' bsa d biarkan..
    lgu kbangsa.n kta d hna se enak.y..

    (..TAIK MALAYSIA..}

    ReplyDelete
  77. Najis lo..
    Gx nyadar ap dah niru karya" indo..
    tai..

    ReplyDelete
  78. MALAYSIA GOBLOK!

    ReplyDelete
  79. Anjing Malaysia,,Bego,Goblok,,SAMPAI MATI AKU BELA NEGARA KU INI

    ReplyDelete
  80. babi tuh mALAYSIA

    ReplyDelete
  81. Malingsia tu ndak tau malu ya,lagu kebangsaan kita di hina.Dasar malingsai negara BEJAT.Rakyatnya juga BEJAT-BEJAT pasti

    ReplyDelete
  82. buAt MAliysia..., Gax caPex ap NgiNa neGara orang lain teruz.., kyak situ pnya Negara bguZ" aj ...,
    keTix C spasi D = Capek Deeeh...

    ReplyDelete
  83. hahahaha,,,, (G)
    ,,
    iyahhh bgituuulahh malingsial. kerjaannya cumakkk nge klaim budaya indonesia. ? -,-
    gtuu ituuu pantessss kah,, di bilang negara kaya ??? :{
    (KAYA ANJINK IYAHHH) :?

    ReplyDelete
  84. wah....belum jadi negara sebesar Amerika aj udah sombong nya minta ampyunnnnnnnnnnn, dasar malaysia bercermin lah dulu.......sebelum menghina.........

    ReplyDelete
  85. biarlahhh bangsa malingsia itu tidak nyadar,, kalu dirinya sendiri yang miskin moral,,,, semua kata2 mereka ada pada jiwa mereka yang miskin,,,

    ReplyDelete
  86. sabarr tuhannn sabaaaaarrrrrrrrr...

    dasar maling,,,, harta sebesar kutiL anjing aja bangga,,,
    indonesia orangnya sabar,,
    hehhhh maling!!!!!
    INGATT! Indonesia merdeka dengan tangan indonesia sendiri...
    alakh malaysia merdeka tidak seperti merdekanya Indonesia yang penuh dengan semangat.. WAAAHHHHHHH dasar MALING!!

    ReplyDelete
  87. sial malingsial beraksi lagi menghina indonesia.. makanya liat donk kebudayaannya.....jangan asal menghina aja!!!!!!!! giliran di ajak ke indo pasti mau......

    ReplyDelete
  88. malaysia anjing

    ReplyDelete
  89. malaysia anjing

    ReplyDelete
  90. malaysia anjing

    ReplyDelete
  91. sabarrrrrrrrrrr
    negara tak berbudaya menghina adlah hal biasa

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...