8.12.2009

'Marshanda' Caci Maki Teman SD Lewat Video

foto marshandaEntah apa yang sedang dipikirkan 'Marshanda'. Sebuah video mirip Marshanda beredar, sedang memaki-maki teman sekolah dasarnya. Sambil bernyanyi dan berjoget.

Video berdurasi 3 menit, 47 detik ini didapatkan okezone dari youtube, Rabu (12/8/2009).
Berikut ucapan 'Marshanda' dalam video bertajuk Who Do You Think You Are!!!:

(bernyanyi dan berjoget).

Lagu ini kayaknya paling cocok buat temen temen SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD, gue ga punya temen, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!

Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan Nih! Dan semua temen temen lo yang ngikutin lo. Gue tau lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus. wuuu mantap, selamat ya! Lo add gw di facebook, gue enggak, approve lo man!

Sama Andita, ya Allah, ini cewek tercantik sedunia. Ada namanya Dita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren gitu deh dari gue."

(bernyanyi dan joget lagi)

"Sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gue ngajak lo di depan kelas. Inget inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo bi. Jijik tau gak. Jijik! Hooeeek!!

Groove it, I'm groove.., man!!"
Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2009/08/12/33/247430/marshanda-caci-maki-teman-sd-lewat-video





Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

5 comments:

  1. Ada dua video heboh yang sempat dibackup dan host di server lokal yang cepet loadingnya..

    http://bit.ly/YeF4a Marshanda Files – For Ex Boyfriends
    http://bit.ly/364xVs Marshanda Files – Who Do You Think You Are

    Enjoy.. ;)

    ReplyDelete
  2. dasar mantan gwe..masa gwe putus sampe caci maki teman SDnya..

    ReplyDelete
  3. lama ga berkunjung sob ^^ wkwkwk.. marshanda ada-ada aja.. kualat deh videonya mpe kesebar sekarang.. :P

    ReplyDelete
  4. Maki - Maki Cara Baru ?. =)) Mantab.
    Ini Sudah Masuk UU ITE Belum?

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...