8.10.2009

XL Kembali Gelontorkan NexianBerry

Untuk mempermudah pelanggannya, dalam hal pengetikan, input data dan bernavigasi, XL pun menggandeng D-One melalui penyebaran ponsel DG-628.
Berbagai fasilitas dan fitur yang terdapat dalam DG-628 bisa dinikmati secara optimal oleh konsumen berkat dukungan penuh dari XL. Kerjasama ini memberikan banyak keuntungan bagi konsumen, antara lain bisa Facebook-an dan chating selama 5 bulan tanpa pulsa.
"Konsumen akan mendapatkan keleluasaan untuk selalu terhubung dengan teman atau kerabat melalui situs jejaring sosial secara gratis selama 5 bulan. Apalagi, ponsel DG-628 memilik tombol qwerty dan trackball yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi melalui Facebook," kata VP Direct Sales XL Djunaedi Hermawanto, melalui keterangan resminya, Rabu (12/8/2009).

Selain memiliki desain dan dimensi yang nyaman dalam genggaman, ponsel dengan harga terjangkau ini memiliki layar yang jernih, memiliki fasilitas full entertainment seperti MP3 Player, MP4 Player dan FM Radio. Untuk fasilitas Data, ponsel ini dilengkapi pula fasilitas external memory dan Bluetooth, serta dilengkapi fasilitas untuk terkoneksi dengan jejaring social facebook, Funbook dan Yahoo, dengan menggunakan (jaringan Edge) sehingga lebih cepat dalam melakukan koneksi.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh XL Priority, antara lain berupa potongan harga bagi pemegang kartu XL Pasca Bayar dan kartu kredit Mandiri, cicilan selama enam bulan dengan bunga 0 perseb, dan nomor cantik XL Pasca Bayar senilai Rp1,5 juta.

Trackball pada DG-628 terasa halus dan responsif . Ponsel yang dipasarkan dengan harga Rp 999.000,- ini memiliki output suara yang bagus, terlebih jika menggunakan headset, sehingga pegguna bisa menikmati kejernihan suara Stereo FM Radio. Gambar yang dihasilkan kamera 2 MP juga tergolong baik, terutama pada pemotretan di luar ruang atau pada pencahayaan yang cukup. Dan, meski tidak sehalus tayangan video pada multimedia player pada umumnya, video yang dihasilkan oleh ponsel ini cukup menghibur. Sedangkan phonebooknya yang mampu menyimpan 2.000 contact, terbilang lega untuk menyimpan data mitra bisnis atau kerabat.
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2009/08/12/54/247442/xl-kembali-gelontorkan-nexianberry




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

1 comment:

  1. Kapan iso keturutan punya barang seperti ini. !!!???

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...