9.16.2009

Kumpulan SMS Lebaran Terbaru

Halo kawan-kawan.. Gak kerasa udah hampir sebulan kita umat muslim menjalankan ibadah puasa, yang artinya.... Jreng jreng jreng saatnya kita kirim SMS lebaran koleksi saya di kumpulan SMS lebaran ini.. Hehe.. Emang asiknya kalo malam takbiran kita kirim kirim SMS lebara ke semua teman-teman dan anggota keluarga kita ya.


Berikut adalah beberapa postingan saya tentang kumpulan SMS lebaran:

+ Kumpulan SMS Lebaran I
+ Kumpulan SMS Lebaran II
+ Kumpulan SMS Lebaran III

Silahkan berkirim-kirim SMS ya... Akhir kata, saya mohon maaf atas kesalahan saya dari lahir dan bathin..

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

15 comments:

  1. hohohohoho...
    nembak keyword terus neh...

    ReplyDelete
  2. asik nih, ada koleksi baru kayaknya, langsung meluncur ah...
    thanks yah om reza

    ReplyDelete
  3. Mantap joe....cari lagi yg terbaru joe

    ReplyDelete
  4. @alvienrizki, hehehe...
    @kenali bla bla bla, sip.. hehe
    @belajar blog, sip joe... bantai

    ReplyDelete
  5. ada yang berbahasa perancis gak mas?

    ReplyDelete
  6. @cheexa, wededew... haha gak ada tuh kayanya

    ReplyDelete
  7. Hmmm berapa lama ngumpulin SMS-nya ?

    ReplyDelete
  8. langsung nyobain ah smsnya buat koleksi hiihiii..
    makasih mas udah sharing, sekalian saya ijin follwo nih... yang ke 76.
    salam,

    ReplyDelete
  9. thanks sms lebarannya.....tak contoh ya smsnya.. oia sekalian follow jg sob.. ditunggu ya...

    ReplyDelete
  10. huaaah, koleksi nih hahaha
    sip sip sip

    ReplyDelete
  11. Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, sebaliknya memberi maaf akan membuat kita bangga. Saling memaafkan & silaturahmi yang menjadikan kita mulia. Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim..

    SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    Mohon maaf lahir & batin

    ReplyDelete
  12. Jikalau ada kesalahan ataupun kekhilafan, yang disengaja ataupun tidak, baik melalui postingan maupun komentar… mohon kiranya dibukakan pintu maaf…

    Minal Aidhin Walfaidzin… Mohon Maaf Lahir & Batin

    Semoga Kita Kembali Dalam Keadaan Bersih di Hari Nan Fitri… Aamiinn.. :-)

    ReplyDelete
  13. sepph banget mas kumpulan sms lebarannya..
    makasih ya mas..
    eiy..
    minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin ya mas...
    mana tau saya ada salah ntah itu melalui postingan atau komentar ataupun yang lainnya, saya mohon maaf

    ReplyDelete
  14. boleh tukar linknya donk,.,salam kenal

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...