9.20.2009

Cara Mengganti Layout Profil Facebook Anda

Apakah anda sudah bisa mengganti layout pada profil facebook anda? Saya menemukan caranya di sebuah blog favorit saya. Untuk membagi pengetahuan saya yang baru ini tentang cara mengganti layout facebook anda. Saya juga telah mengganti profil facebook saya dengan layout bergambar spongebob, hwahahaha....

1. Buka firefox anda. Instal add-ons firefox yang bisa di download di :
https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108

Cara Mengganti Layout Profil Facebook Anda

2. Restart firefox anda. lalu buka akun facebook anda

3. Klik di sini untuk memilih layout facebook

Cara Mengganti Layout Profil Facebook Anda_2

4. Sebagai contoh jika anda ingin memilih layout facebook "Facebook - Naruto (by Templah.com)", selanjutnya klik layout facebook tersebut.


Cara Mengganti Layout Profil Facebook Anda_3

5. Kemudian klik button Load Into Stylish, lalu klik Save. Atau jika anda hanya menemukan tombol Install with Srylish sama saja.

Cara Mengganti Layout Profil Facebook Anda_4

Selesai sampai di sini selanjutnya anda tinggal masuk ke profil facebook anda, lalu tekan tombol F5 di keyboard untuk refresh halaman. Selamat anda sudah bisa mengganti layout facebook !

Cara Mengganti Layout Profil Facebook Anda_5

Sumber: http://www.situsinformasiinternet.com/2009/07/cara-mengganti-layout-facebook.html

Keyword: cara mengganti layout facebook, cara mengganti layout profil facebook anda

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!

Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:


2 comments:

  1. balikinya gimana ?
    hiks..
    jadi gak bisa malah..

    ReplyDelete
  2. Thank atas infonya,ini hanya berlaku dikomputer sendiri ya,maksudnya kalu dikomputer lain layoutnya tetap sama,trs cara ngeremovenya gmn?

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...