9.11.2009

Moderasi Komentar Diaktifkan

Untuk teman-eman yang berbisnis online melalui blog, saatnya bagi kita untuk bersikap. Sikap ini dapat kita tunjukkan dengan 2 cara, yaitu menerima ini semua atau menolak keras. Bagi saya, saya akan menolak keras hal ini! Hehe apa sih dari tadi hal ini hal ini terus bilangnya. Iya maksud saya, sekarang sebuah website yang punya member lumayan banyak, yaitu "groxurl" (ganti hurup x dengan hurup seperlunya) mempunyai fitur spam commenting ke blog blog favorit hanya dengan beberapa kali klik. Berikut emailnya:

Fitur terbaru kami adalah: GroxURL’s MultiShout.

Sesuai dengan namanya, fitur terbaru GroxURL ini akan memudahkan member untuk menyebarkan komentar ke blog-blog favorit hanya dengan beberapa kali klik saja. Dari sudut pandang advertising, komentar ini tentunya bisa anda susupi iklan melalui link URL atau link langsung. Dari sisi penikmat blog, dengan menggunakan fitur ini anda tidak perlu berkunjung langsung ke blog yang jumlahnya bisa ratusan lebih kalau anda memiliki banyak blog favorit.

Fitur terbaru ini masih dalam versi beta, kami mengajak segenap member GrowURL.com untuk ikut mencoba dan memberi masukan tentang fitur terbaru kami ini. Tentunya selama beta, fitur ini bisa anda gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan credit. ;)

Untuk bisa menggunakan versi beta fitur terbaru ini silahkan berkunjung ke:
http://xxx.growurl.com/member_blog_comment.php

Pada sesi test yang sudah kami lakukan untuk MultiShout, GroxURL sanggup mengirim komentar dengan cepat ke blog yang beralamat di blogspot.com (baik yang menerapkan penggunaan captcha ataupun tidak pada komennya) dan blog yang hosting di wordpress.com (tanpa captcha). Tentunya patut diperhatikan juga bahwa tidak semua komentar blog akan langsung ditayangkan karena ada kalanya komentar dalam blog dimoderasi oleh pemilik.

Akhir kata, cobalah! ;)

Terima Kasih.
GroxURL.com


Karena saya sangat membenci spam, mulai sekarang saya aktifkan moderasi pada komentar yang masuk ke sini yaa... Terus terang saya gak suka fitur ini.. Kalau anda sih terserah ya... Hehe.. Mohon maaf banget buat pengunjung atas ketidaknyamanan ini.
Next posting: cara mendapatkan uang hanya dari menulis, hahaha...

Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!!




Bila anda suka dengan artikel saya, silahkan masukkan email anda di kolom bawah:

7 comments:

  1. bagus sob!! oia makasih sebelumnya sudah berkomentar di blog saya!!
    Tukar Link yuk???

    ReplyDelete
  2. langkah yang bagus mas untuk menghindari spam

    ReplyDelete
  3. gimana baiknya saja untuk menjaga keamanan blognya, itu yang paling penting. Moderasi ? emang apa ruginya ?

    ReplyDelete
  4. @indohijau, moderasi ini biasanya diberlakukan untuk menghindari komentar yg gak nyambung.. saya sendiri kalau orang komentar trus ada iklannya dikit si masi terima.. tapi kalo udah ga nyambung sama isi postingan tuh yg paling saya benci

    ReplyDelete
  5. Orang pada kreatif, tapi kreatifnya kok kebablasan ya. Ntar punyaku aku moderasi juga deh, biar klo biasanya komennya nol bisa jadi negatif, hehe..

    ReplyDelete
  6. Need To Increase Your ClickBank Traffic And Commissions?

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products using banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the ClickBank products.

    ReplyDelete

Kalau kamu mau komentar tapi gak punya web, pilh aja bagian "Name/URL" trus di bagian name, tulis nama kamu. Di bagian URL, kamu kosongkan saja. Sebisa mungkin jangan pake anonim, karena bisa saja saya hapus.

Berkomentarlah "Sesuai Dengan Isi Posting". Terima kasih...